27 Sep 2013

Foto Para Pemain The Inheritors a.k.a The One Trying to Wear the Crown, Withstand the Weight - The Heirs

Foto Para Pemain The Inheritors a.k.a The One Trying to Wear the Crown, Withstand the Weight - The Heirs

 The Heirs ini menceritakan tentang anak-anak kaya yang sudah disiapkan oleh orang tuanya untuk mewarisi bisnis mereka. Anak-anak itu punya segalanya dan bisa semaunya, kecuali cinta. Mirip F4 dalam Boys Before Flowers? Bener banget. (ok,, jangan sama-sama kan nanti ada yang marah)
Tapi seperti cerita Upik Abu yang mirip dengan Cinderella yang juga mirip dengan Klenting Kuning dan juga kebetulan mirip dengan Chandra Kirana dan mirip dengan.. sudahlah.. banyak pokoknya remake Cinderella ini; sah-sah saja jika The Heirs mirip dengan Boys Before Flowers. Yang penting pelaksaanannya. (membahas lagi, maaf, maaf )
Dan kalau melihat deskripsi karakter para pemain, sepertinya kemiripan itu hanya sebatas cowok kaya dan cewek miskin yang saling jatuh cinta.
Yuk, kita lihat. Kim Tan (Lee Min Ho) adalah pewaris dari Group Empire yang dikirimkan untuk sekolah ke Amerika. *Haa... sebelumnya saya terjemahkan secara literal loh group empire itu, nggak nyangka itu adalah nama perusahaannya* (ko baju dalam batik oppa sama kaya gaun batik qeqe yaa??? Aaa oppa beli di Indonesia yaa ??)

Pada kenyataanya, perginya Kim Tan ke Amerika itu adalah bentuk pengasingan dari kakak tirinya, Kim Won (Choi Jin Hyuk) yang merencanakan untuk mengambil alih bisnis keluarganya.

 Saat di Amerika, Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sung (Park Shi Hye), yang datang dari Korea untuk mencari kakak perempuannya. Kim Tan langsung menyukai Eun Sung, tak menyadari kalau Eun Sung adalah putri dari pelayan di rumahnya.
Ketika tunangannya, Rachel Yoo (Kim  Ji Won) datang ke Amerika untuk membawanya kembali ke Korea, Kim Tan merasa berat memilih antara cinta dan tanggung jawab yang ia miliki.
Sementara itu, Choi Young Do (Kim Woo Bin) yang juga adalah kakak tiri Rachel, ternyata juga menyukai Eun Sung.
Hhh.. jadi siapa bilang menjadi siswa SMA yang kaya dan cantik/tampan itu gampang? `
Dan ahhh.. Papa Gu kok jadi jahat, sih? Iblis 1000 tahun-nya itu masih ada di dalam diri Kim Won-kan? Siapa yang bisa menyadarkannya? Munculnya Kang Chi yang (nggak) mungkin jadi cameo atau gadis ini?

Ia adalah Jeon Hyun Joo (Im Joo Eun) yang menjadi salah satu guru di sekolah Kim Tan? Walaupun kelihatan tenang dan disegani di sekolah, sebenarnya Hyun Joo adalah gadis yang ceroboh. Tapi Hyun Joo menarik perhatian Kim Won karena kecerdasannya, walaupun belajar bukan satu-satunya hal yang selalu ia lakukan.

Aww... dari baca deskripsi karakternya, saya sudah mulai shipping Papa Gu dengan Bu Guru ini, deh..


Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young


Krystal Jung sebagai Lee Bo Na


Kang Ha Neul sebagai Lee Hyo Sin


Park Hyung Sik sebagai Joo Myung Soo


Kim Sung Ryung sebagai Han Ki Ae


Jeon Soo Jin entah sebagai siapa..


nggak sabar sama aku juga nggak sabar sama-sama... tapi sabar yaa tinggal beberapa minggu lagi.. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_