5 Apr 2014

Sinopsis Hot Young Bloods Movie



Judul: Hot Young Bloods
Director: Lee Yeon-Woo
Penulis: Lee Yeon-Woo
Producer:
Cinematographer:
Tanggal rilis: January 23, 2014
Runtime: 121 min.
Genre: Romantis, Komedi
Distributor: Lotte Entertainment

Pemeran:
Park Bo-Young
Lee Jong-Suk
Lee Se-Young
Kim Young-Kwang
Ra Mi-Ran
Kim Hee-Won
Park Jung-Min
Shin Hyun-Tak, Jeon Soo-Jin, Kwon Hae-Hyo

Sinopsis Hot Young Bloods
Film Hot Young Bloods sebuah film terbaru awal 2014 yang di set pada awal 1980-an di Heongseong, Korea Selatan. Film ini menggambarkan persaingan, persahabatan dan meremukkan rahasia yang dipegang oleh siswa di sebuah sekolah tinggi di Heongseong.
Film Korea Terbaru Hot Young Bloods mengisahkan Young- Sook (Park Bo -Young) adalah pemimpin ditakuti geng perempuan di sekolah tinggi. Meskipun dia dikenal karena kuat dikalangan teman- temannya, sebenarnya mempunyai rahasia yang naksir pada Joong-Gil (Lee Jong- Suk). Sementara itu, Joong-Gil adalah playboy di sekolah. Ia mencoba merayu semua gadis di SMA-nya kecuali Young-Sook. Itu karena Gwang-Sik (Kim Young-Kwang), pemimpin geng ditakuti laki-laki sekolah saingan, dilihat Young-Sook sebagai istrinya.
Seorang mahasiswa mengutus cewek baru dari Soel (Lee Se-Young) di sekolah tinggi. Dia cantik dan berbeda dari gadis-gadis lain. Joong-Gil jatuh untuknya langsung, sementara Young-Sook upaya untuk mencegah gadis baru dari melanggar pada naksir rahasianya. Masalah juga brews untuk Joong-Gil sebagai Gwang-Sik menjadi sadar Young-Sook melangkah di antara Joong-Gil dan mahasiswa transfer baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_