6 Apr 2014

Tiffany SNSD pacaran 6bulan sama Nickhun 2PM ???


Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM akhirnya berani mengungkap hubungan spesial mereka setelah 4 bulan berpacaran!
Kini, makin banyak saja Idol Korea yang secara terang-terangan memberitahukan hubungan spesial mereka kepada publik. Idol yang kini telah diketahui memiliki hubungan spesial rupanya banyak berasal dari SM Entertainment. Seperti yang kita tahu, beberapa pasangan dari SM Entertainment seperti YoonA – Lee Seung Gi dan Sooyoung – Jung Kyung Ho telah terlebih dahulu mempublikasikan hubungan mereka.
Kini, gantian Tiffany dan Nickhun yang telah membenarkan hubungan pacaran diantara mereka. Hal ini telah dibenarkan oleh pihak JYP Entertainment, “Seperti yang telah dilaporkan, Tiffany dan Nickhun telah berpacaran selama 4 bulan. Bermula sebagai teman dan kini berubah sebagai pasangan. Tolong perhatikan mereka dengan penuh cinta.”
Tiffany dan Nickhun memang telah dirumorkan berpacaran pada tahun lalu, namun pihak agensi mereka masih bisa menutupi masalah tersebut. Tapi mengapa mereka harus menutupinya? Sama seperti Sooyoung dan Jung Kyung Ho, pihak agensi pun berusaha untuk menutupi hubungan mereka selama setahun, tapi akhirnya mereka mengakuinya juga.
Mungkin alasan yang tepat mengapa mereka menutupi hubungan mereka karena keduanya adalah Hallyu Star. Apalagi harus melihat fans mereka patah hati.
Tapi apa mau dikata, Idol pun juga manusia, mereka butuh teman dekat dan berhak merasakan jatuh cinta. Menurut anda bagaimana?

sidomi.com

Komen
Saat baca berita ini yang keluar dari mulut ku " cute girl with a cute boy  ... wooooo" selama qeqe tau juga mereka emang udah dekat dari tahun 2009 fans eonni udah tau dan fansnya oppa pun udah tau mereka udah dekat.  Masalah berapa lama mereka pacaran??  Hanya mereka berdua yang tau.....  hahaaa....  ya semoga hubungan mereka awet...... 
Siapa lagi yang akan ketauan pacaran Lagi ??? Aku menantikan..... asal jangan dari anggota EXO I'm not ready.....

1 komentar:

  1. saya tdk tahu hrs mengepresikan apa terhadap pasangan ini. mereka berdua sangat cocok tapi saya ingin melihat Khuni Oppa dgn Vic Oenni dan Fanny Oenni dgn Siwon Oppa. Ya tp apa boleh buat..

    "Selamat Ya sekarang SM & JYP Ent jadi Besan"
    mudah''an artis SM bisa muncul di dream High selanjutnya hahaha
    #Ngarepp!!

    BalasHapus

Follow Instagram @nidiaju_