15 Sep 2013

Pemeran Utama The Heirs

Pemeran Utama

·        Lee Min-ho as Kim Tan
Seorang pewaris grup empire, seorang yang egois dan angkuh. Kim Tan memiliki kakak bernama Kim Won. Dan nanti pada akhirnya dia akan menyukai seorang gadis yang berlatar belakang ekonomi lemah, Cha Eun-sang.
·        Park Shin-hye as Cha Eun-sang
Seorang gadis miskin, putri dari pembantu keluarga Empire. Eun-sang tumbuh bersama dengan Chan-young, salah satu putra dari keluarga empire. Nantinya Eun-chan akan menjalin cinta segitiga diantara dengan Kim-tan dan Choi Young-do.
·        Kim Woo-bin as Choi Young-do
Pewaris sebuah resort mewah, memiliki IQ 150, tapi menggunakannya sifat humornya untuk mengganggu teman dibanding dia menggunakan kepintarannya.
·        Kang Min-hyuk as Yoon Chan-young
Anak dari sekertaris grup empire. Teman baik Eun-sang yang nantinya akan jatuh cinta pada Lee Bo-na, mantan kekasih Kim-tan.
·        Krystal Jung as Lee Bo-na
Memiliki gaya hidup yang WAW, dia seorang putri dari pria yang memiliki jabatan di dunia entertaiment. Cinta pertama sekaligus mantan pacarnya, Kim Tan tak pernah memiliki rasa suka padanya. Tapi pada akhirnya nanti, ada Chan-young yang datang mengobati luka hati Bo-na.
·        Kim Ji-won as Rachel Yoo
Seorang gadis yang dingin dan sombong serta seorang pewaris Grup Hotel. Dia orang yang tak membutuhkan apapun diduania ini.
·        Kang Ha-neul as Lee Hyo-shin
Seorang putra dari ketua polisi. Dia seorang  ‘student body president’, nantinya akan jatuh cinta pada gurunya sendiri, Jeon Hyun-joo.
·        Park Hyung-sik as Jo Myung-soo
Seorang putra dari CEO perusahaan pengimpor mobil. Seorang pemikir cepat, dia menolak untuk mewarisi bisnis keluarga.
·        Choi Jin-hyuk as Kim won


Kakak Kim-tan yang ‘sempurna’. Eksekutif muda yang mampu menjalankan bisnis besar keluarga, Empire Grup.
·        Im Jeon-eun as Jeon Hyun-joo
Seorang guru muda di SMA Empire, perangainya dingin namun perduli pada dasarnya. Hyun-joo mendapatkan perhatian dari Kim-won karena kecerdasannya. Hal yang dia tau hanyalah belajar.

thaks : drama-favorite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_