22 Sep 2013

Sampai Sekarang

     Sejak aku putus dengan Fata, aku belum pernah pacaran lagi. entah aku telah di kutuk atau yang lain, tapi yang pasti "aku sama sekali tidak ada persaan sama Fata, karena Fata yang melukai persaan ini". tapi sudah 3 tahun aku suka cowo lampung yang dulu sekelas lagi SMA dan sampai sekarang dan aku juga sudah memberi tahunya kalo aku sudah menyukainya saat kita duduk di kelas 2 SMA. Tapi, saat aku membutuhkan kasih sayang dia datang cowo yang aku kenal sejak aku kecil bernama Oggi diah satu kampung dengan ku tapi entah yang salah dengan ku, aku menolaknya dengan begitu gampangnya. dengan menjawab "tidak, maaf aku tak bisa,mas". aku selalu bertanya kenapa orang yang aku ingin tidak menginginkan ku tapi orang yang aku tidak inginkan diah datang sendiri tanpa ada angin yang memberi hembusan.
     Sejak aku masuk kuliah, aku bertemu dengan sosok yang sama dengan orang yang aku sukai 3tahun yang lalu dan sampai sekarang. tapi, bedanya orang itu lebih perhatian, rama, saat berbicara dengannya tidak ada kecaggungan antara aku sama diah. tapi, difikiran ku masih ada nama diah. saat aku menangis ada nama cowo itu yang aku ucapakan. seakan-akan diah milik ku... orang ini bukan seprti orang yang gw kenal. cowo yang gw kenal selama 2minggu itu menjadi sosok yang acuh... dan sekarang aku menghidari orang itu
   saat ini cowo itu, aku tak tau dimana karena diah sudah menjadi bayangan semu di mataku. yang tak bisa dilihat pada setiap hari....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_