6 Des 2013

Sinopsis EXO's SHOWTIME Episode 1 part2

sebelumnya EXO's Show Time
Oppa yeol bilang kita mulai dari Kai.. pertama komentar adalah suho bilang kai menari dengan baik. Dan chen bilang “tidak,jika orang melihatku menari mereka juga bilang aku menari dengan baik” dan Baek “ oh, itu …”semua orang langsung ketawa.



 Dan baek yang bener-bener serius saat bilang dia yang akan komen tentang kai dan ada yang nanya apa kamu memikirkan sesuatu?. Dan baek bilang “Kai adalah paling hitam di EXO” dan Kai yang lagi makan cemilan bilang “tidak ‘paling’ ada juga ….( nujuk tao)” dan tao bilang apaan sihhh ??? dan semua orang langsung ketawa.



 Dan Yeol bialng “kalo diterangi lampu pun tidak putih “ dan Tao yang disampingnya ketawa dan



 Suho memutuskan kalo Kai “ perunggu Sexy” dan Tao yang disamping Kai langsung ketawa sambil bilang perunggu, perunggu sexy ‘ sumpah Tao oppa ketawanya kaya bales dendam gitu gara-gara Tao diajak-ajak kulitnya hitam sama Kai’







 dan Yeol bilang juga Tao kamu juga sekarang juga agak gelap. Dan Tao oppa bilang aniee, aniee. Dan Suho bilang kalo Kai mirip sama taemin dan sedikitnya mirip Cha TaeHyun.

Dan Tao sekarang Baek bilang kalo Tao itu kaya salah satu pemain Dragon ball yang warnanya hijau. Dan Kai Tanya mana coba aku lihat. Dan saat di lihat oppa Kai langsung ketawa.




Dan Min meperjelas bentuk wajahnya Tao dengan pasarah tao diam aja “tao adalah anggota di EXO dengan lingkaran yang paling gelap, dan matanya yang sedikkit mencuat” dan tao jawab dimana lagi kalian bisa memiliki mata yang seperti itu? Dan D.O bilang kalo Tao mirip sama actor film Shin Hyun Juni dan Kang Dong Won
 Dan next Lay, chen bilang kalo lay dia memiliki kulit yang pas. Dan Baek menambahkan kalo Lay hyung memiliki lesung pipit dan dijawab sama lay yah, benar ‘sumpah aku tuh suka banget am cowo yang ada senyum pipit karena cowo jarang banget yang punya senyum pipit’




 dan langjut ke chen dan baek bilang chen tampak dinosaurus. Dan Chen bilang kenapa kalian begini sama denganku. Dan Tao lagi-lagi ketawa terbahak-bahak sambil bilang Dinosaurus. Dan chen marahin Tao “diam kau, kau seprti namek” (namek itu yang tadi yang dibilang Baek kalo Tao seprti pemain Dragon Ball dan ternyata Namek) dan D.O bilang matanya Chen.






Dan next ke Baekhyun Oppa, Yeol bilang kalo oppa Baek kaya Lee Sung Mi ‘pertama Yeol bilang Lee Sung Mi difikirkan cowo dan ternyata cewe. Sumpah emang mirip ngakak aku’ bukan aku yang ngakak Sehun yang dari tadi Cuma senyum-senyum doing juga ikutan ketawa dan ada yang bilang “ Lee Sung Mi bisa menggap Baek sebagai anaknya” dan Baek bilang saya sangat bahagia, beda sam eksprsi wajahnya.










 Dan suho bilang “saya piker nanti dia dapat kejutan” dan D.O bilang juga kalo Baek kalo tersenyum dan tertawa mulutnya membentuk persegi panjang. Dan Luhan bilang coba lihat. Dan saat itu oppa tersenyum ee malahan ketawa dan benar kalo tersenyum dan tertawa mulutnya berbentuk persegi pagang. Dan semua Exo pada ketawa. Dan Baek bilang. Ini udah full … ‘ngakak sumpah liat Baek’

Next D.O dan Chen bilang kalo D.O memiliki bibir yang kaya hati dan dia sangat tampan ‘betul banget betul banggggeeeetttttttt’ dan saya sangat cemburu. ‘haha oppa chen itu tu oppa ku hehehe’  dan Yeol bilang juga kalo mata D.O bagian putihnya sangat luas. Dan D.O jawab aku nggak tau kenapa bisa kaya itu. Dan Baek dengan ceplas ceplos bilang mukin anda meminta sama doctor mata ‘sumpah ini kata Baek looo’ dan D.o langsung diam aja, dan sehun memgang pundak D.O … ‘nggak tau kenapa setiap ada orang yang ngatain D.O oppa pasti ada yang pegang leher D.O setiap acara relati show pasti gitu, entah itu Kai,Yeol,Sehun sama Baek, pasti seprti itu kaya menujukan suruh sabar’







 Dan next Yeol….yeol bilang Vitamin atau telingaku. Saat yeol siapa-siapa baek bilang ok, karena telinganya seprti peri yo-jeong ‘ kata aku mirip sama dobby pembantunya harry potter, pasti lebih kenal dobby kan?’ karena dia adalah dewa laki-laki dengan telinganya. ‘sumpah Baek emang bawel bangettt yaaa’

Dan sekarang kusus untuk Kris hyung kata baek Kris hyung adalah orang yang dingin. Terus kris berdiri dan mau kearah keluar dan Yeol bilang terus lagi,hyung dan tetap seprti itu. Dan Sehun ketawa sambil memukul Yeol. Dan akhirnya kris duduk lagi.

















Dan yeol bilang saya piker kai pasti suka pertanyaan ini. Dan kai nanya emang kenapa ?
Dan pertanyaannya adalah “bisa kah oppa makan 1 ayam untuk 1 personil ?” dan kai jawab “aaa, itu pasti bisa” ‘aaa, oppa Kai suka ayam… baru tau,, ketinggalann kata fansnya Kai. Hahah” dan chen bilang “kai adalah orang pertama yang saya lihat saat pagi-pagi makan ayam” dan Kai bilang “saya sudah makan ayam 3 kali berturut-turut sebelumnya” Baek bilang “ ada sekali dipagi-pagi dia makan 10 ayam melebih 3 ayam” kai ketawa ngekek ‘buset,, ayam 10?? Gw aja paling bantet kalo nggak pake nasi makan ayam Cuma 3 itu pun yang sayap” dan suho menambahkan “bahkan saat pagi-pagi sekali dia sudah memesan ayam “hello ….”” Dan oppa baek meragakan sambil matanya merem “hello,pesan ayam okk!!” dan tiba-tiba alarm bunyi lagi







Makan ayam 12 untuk 1 orang
Dan chen bilang yang bener aja ?? dan Yeol bilang orang yang makan 12 ayam adalah ayam mania. Dan oppa min bilang ooo, diah ada disana, sambil menujuk kearah Kai. Dan suho bilang “boleh nggak kita milih langsung aja ?” dan Baek bilang “ Suho adalah leader EXO dan Kai adalah Ayam Mania” aduh aduh. Dan mereka mengambil ayamnya,,,, dan Kai yang paling semangat.. hahahaha. Sehun bilang beberapa hari saya belum makan nasi. Dan alarm pun berbunyi dan stars….
Dan min bilang selamat makan dan Baek bilang apa yang harus kita makan dulu ? dan ada yang jawab tidak makan saja dulu..

dan Kai bilang kalian harus menyelasaikan segala sesuatu ‘wooo, sok bijak’ dan bilang kalian harus makan bagian paha atas. Sooo ngajarinnn oppa. Semua pada makn dengan tenang….

Kai kau buru-buru sekali makan kata baek itu yang ngomong. Dan saat semua pada makan ada 1 orang yang nggak makan oppa Kris,, oppa Baek bilang hmmm yummy.. oppa kris bukannya makan malahan buka minum kaleng.. dan kris Cuma melihat member yang lain sedang makan. Tau-tau Suho nanya kenapa kamu tidak makan ? kris jawab ayam bukan gaya saya dan baek menambahkan kalo kris tidak boleh makan yang berminyak dan
 baek menambahkan kalo kris tidak boleh makan yang berminyak dan Sehun bilang kris memeang bener dingin dan peria dingin tidak makan Chicken ayam. Dan suho cerita setiap hari saya ingin makan 2 ayam tapi gara-gara ada pertujukan nggak bisa, karena sekarang disuruh makan ayam maka saya akan makan sepuas hati….. ‘sumpah leader satu ini emang bener bijak kata-katanya’ dan Luhan langsung ketawa denger kata-kata suho. Dan beak bilang ini pertama kalinya makan ayam sebanyak ini…





Dan kayanya Kris udah mulai nggak tahan ama ayam dan dia mencium aroma ayamnya..
 dan Baek nanya ke Yeol apa pertanyaan berikutnya? Bisakah kita makan sambil menjawab pertanyaan berikutnya?. Dan yeol menjawab disini tidak ada pertanyaan seprti itu.. semua anggota member ketawa.dan baek bilang terus kita harus terus makan? Semua orang pada ketawa dan kerunya juga.


 Terus sih kai memperjelas kata-kata Baek bagaimana pertanyaan selanjutnya? Dan dijawab ada ada. Dan dilain tepat kris mulai makan ayamnya.. dan sehun bilang lagi yang tadi diucap baek oppa.




Dan kris makan lagi, dan saat kris asik makan tau-tau Seho bilang kris sayan pikir kamu nggak mau makan, tapi karena lapar kamu akhirnya makan. Dan tiba-tiba semua orang langsung ketawa dan kris diam saja dengan tanpang muka dingin. Dan baek melajutkan kata-kata suho bahkan dia sudah abis 1ayam.. nggak pudli diledikin sama anggota lain kris terus saja makan. Oppa gimana rasanya 24tahun akhirnya makan yang berminyak ??




Dan akhirnya kris ngomong sebernya saya mau menjaga image saya tapi tau tau ayam itu keliatan lezat jadi saya makan. Suho ketawa sambil tepuk tangan, dan ada lajutanya. Dan hubungan pria dingin dan ayam tidak ada hubunganya. Dan ketawa mereka semakin kencang karena ucapan kris.





Dan Baek nanya ke chen apa saya harus makan bagian leher juga ? chen jadwal tidak tau.. dan Baek kasih jawaban kamu harus memakanya biar suaramu bagus ‘oppa leher ayam sama leher manusia emang sama ? oo,iyyaa ayam kan sangat merudu suaranya saat pagi-pagi hari, jadi suara oppa nanti akan bagus saat pagi hari doang dong?hehehe’ sambil D.O mengarahkan sumpitnya untuk meminta bagian leher dan chen bertanya “kenapa kamu bilang omong kosong seprti itu,emang siapa yang bilang ?. dan Baek yang jawab ayah yang member tau. Dan semua orang langsung ketawa lagi gara-gara Baekhyun oppa.. dan chen bilang aku minta maaf dan baek bilang tak usaha minta maaf.



Dan tau-tau D.O bilang saya sudah tidak bisa makan lagi, sambil ketawa D.O. dan Tao bilang aku sudah selsai. Dan Baek bilang Kai yang jago seprti ini. Aku tidak bisa makan lagi. Luhan juga bilang aku tidak bisa makan lagi.

Dan tau-tau si Sehun ayamnya ditaruh ditempat D.O dan yeol bilang sehun sisa satu bagian. Dan beak bilang oh iya yang menggorng kyungsoo. Yeol sangat bahagia sekali.. dan beak bilang semakin lama semakin bersih piringnya. Dan sehun la pemenganya. Dan Yeol menambhakan dengan piring yang bersih sehun la yang menang. Dan terus Sehun bilang terus kamu akan member gelar ayam mania kan ? terus Yeol bukannya menjawab malahan bercerita tentang dirinya yang nggak bisa makan ayam dengan baikkk.. ampun nihh satuu dan yeol nglajutin berapa potong kamu makan ayam itu? Tiba-tiba luhan bilang ini belum berakhir, dan yeol bilang kalo Luhan hyung belum selsai makan dai mapir sama kaya kai. Berapa banyak yang kau makan Kai.. dan kai jawab sisa 3 ayam.. terus yeol bilang berate hari ini pemenangnya ada Sehun terus sehun sambil mengakat minumnya bilang yeah, yehh.. yeol ngelanjut kalo luhan hyung adalah ayam, luhan jawab karena aku lapar makanya makan ayamnya lahap. Dan yeol melajutkan bicaranya kalo hyun luhan ayam dan kai mania. Terus suho nanya kris berapa banyak yang kau makan saat ditanya seprti itu piring yang isi ayam langsung diumpetin kebawah sambil bilang aku sudah selsai makan ayamnya.
Dan jawabnya adalah kai selalu makan ayam, dan nasi adalah no ke 2.


Dan yeol melanjutkan pertanyaan selanjutnya dia membaca. Lay oppa bilang jam terbang selalu cepat.. Yeol bilang oppa … di jawab sama baek, dan luhan yaaa. Dan suho menjawab lagi apa anda menelpon saya ?

dan yeol langsung melajutkan membacanya “selamat atas varietly pertama anda “ dan semua anggota exo tepuk tangan dan yeol melanjutkan “ bagi saya, tolong kedipan mata cinta anda untuk kami…”


dan baek bilang ahhh apppaa ?? terus yeol bilang lagi disana ada kamera ada nama kalian dan lihat laa kea rah kamera itu,, dan D.O mengecek dengan muka sinis ‘oppaa senyum laa sedikit’ dan Min juga mengecek dengan gaya ituuu, tuuuu dan yeol melajutkan bicaranya sambil berdiri disana, dan tiba-tiba suho bilang sambill berdiri ?? dan lay memotong pembicaraan suho ayolah kita duduk saja dan chen melajutkan omong lay , kamu saja sana. Dan yeol yang belum seseai ngomng Cuma bengung saat hyung-hyungnya ngoce dan bilang saya perlu bersabar sambil ngelus-ngelus dadanya.


Dan Yeol mengulangi kata-katanya sambil melihat kamera kalian sendiri, terus melakukan kedipan mata anda. Saat yeol bilang Sehun dan Min latian kedipan mata.. ‘sumpah lucu banget’ Saat semua member lain bingung mulai dari mana suho bilang saya yang akan melakukan pertama.




Oppa melakukan kedipan mata sambil minum dan lalu kedip mata. Saat itu sehun gaya pengen muta. Dan suho melajutkan ektingnya dan suho bilang ini untukmu meja no 3 .’ meja no 3 sama siapa ?? jangan-jangan sama aku kemaren bukannya bangku no hatimu oppa.. gombal.’ Dan yeol bilang kalo saya seorang gadis no 3 saya akan menuakan air minum..

Dan oppa Baek, oppa Baek bilang aku akan melakukannya dengan lucu dan tak terlupakan… ‘sumpah aku nggak bisa nulis bagian oppa Baek karena bener-bener lucu habiissss.. karena bukan aku juga yang ketawa semua member dan kamera men juga ketawa ‘

Dan oppa D.O saat bagian D.O oppa chen bilang dia tidak bisa melakukannya. Dan Baek bidiri bilang ayo kita focus. Saat itu pula D.O latihan dengan kepala lihat kebawah. Saat D.O latihan Tao ketawa ‘sumpah ketawa Tao oppa itu bener-bener S.E.S.U.A.T.U BANGGGEEEEET’. Tapi saat D.O latihan ternyata Sehun juga latihan tauu,, kali kata aku Sehun punya penyakit ayan. Haha pliss …



Dan saat itu pula D.O udah siap. Dan Kai bercomentar waahhh, sangat bagus.. saya harus juga belatih.. dan D.O melakukan kedipan mata dengan irama pertama mata kiri kedua mata kanan..


Dan Bagian Sehun oppa D.O bilang saat terakhir perferom saat lagu wolf kamu melakukan itu kan bukan? Dan semua orang langsung ingat dan Sehun ketawa dan oppa D.O bilang tolong tunjukan yang jelas.

Dan Kai meragakan gaya Sehun saat itu terus Kai bilang kali kata saya kau memasukan sesuatu. Ternyata kau melakukan kedipan mataa. Dan akhirnya Sehun mau dia berdiri dan yang lain menyayikan bagian terakhir lagu ‘nan neukdaego neon minyeo’ dan akhirnya Sehn melakukan kedipan mata yang jelas saat ini


Dan kai bilang ok ChanYeol Hyung. Dan Oppa siap-siap dengan membuka topinya lalu memasakanya lagi. Gaya kedipan mata oppa sambil memgang rambut yang ada diujung telinga.. dan saat itu semua pada ketawa dan oppa Suho melakukan gerakanya.. oh,iya oppa yang melakukan gerakan itu dia juga malahan ketawa juga.. ampun dee niih satu oppa…

Dan oppa Yeol bilang baiklah Luhan Hyung, aduh aku juga nggak bisa nulis bagian oppa Luhan menurut aku nih… oppa Luhan itu kaya lagi minta maaf sama cewenya terus cewenya gak mau minta maaf, lalu saat cewenya lihat kearah Luhan, Luhan oppa langsung kedip mata sambil melihat matanya dengan kasih sayang. Kenapa aku bisa bilang kaya gitu karena dari mata oppa yang hangat itu.

Dan next kris hyung… dan Yeol bilang Kris adalah dewa pekdip mata.. ‘bener banget, cowo dingin bisa ngedip mata juga. Haha’ dan Kris bilang aku akan melakukan yang benar yang tadi dilakukan oleh Suho.  Saat Kris mulai aksinya kris bilang “Excuse me!” kea rah kameramen dan baek bilang “apa yang kau katakana” itu bikin semua orang yang lagi serius lihat Kris apalgi oppa Baek dan dan Suho yang bener-bener nggak kuat dan oppa D.O juga ketawa gara-gara tingkah Kris..



Dan Yeol nanya emang kamu ingin mengucapkan apa ? dan Kris bilang maaf, silakan anda datang dilain waktu dan Yeol bilang mari kau lakukan lagi dengan berhadapan. Dan saat Kris udah mulai lagi dan udah bersuara tau-tau Baek bilang maaf,tolong ulang lagi karena aku tidak bisa mendengar suaranya karena tadi ada suara cangkir.

Dan Yeol member saran bagimana kau melakukan gelasnya di goyang-goyang biar ada suara es batu. Dan saat mencobanya tau-tau kris menumpahkan isi gelasnya dan semua orang ketawa lagi. Dan D.O bener-bener ketawa sama tingkah Kris.. dan Baek bilang hyung kau ini konyol sekali… saat itu tao ketawa sampai-sampai aku kasian am suaranya tao karena mau habis suaranya..

Dan dimulai lagi saat itu kris minum jusnya saat mau bilang “Excuse me …. Dan tiba-tiba air jusnya keluar dari mulutnya dan semua orang ketawa lagi dan baek bilang ini sangat lucu..


Dan Yeol bilang saat kita ketawa hanya Kai yang kaya gini ‘layaknya orang lagi mabuk’. Dan next Kai ayo kita lihat Kai, kata Yeol. Kata Kai balas aku akan melakukanya yang sederhana. Kata Yeol ok,yang sederhana, kau sederhana saja sudah lucu. Saat Kai udah siap malahan dibilang kaya gitu bikin Kai ketawa. Dan bener dengan sederhana.


Lalu Tao, tao mengambil minum niatnya mau ikutin gaya Suho tapi nggak jadi karena nggak pede. Terus kata Suho “kau melakukan gaya AB saja atau menari kaya gini lalu sambil melihat kamera” Suho dan luhan memperaktekan. Tapi Tao tidak melakukanya tapi dia membuka topinya rapihkan rambut kebelakang lalu memasang topinya lagi lalu kedip sambil tanganya masih memegang topi.


Kata Yeol ayo hyung Min lakukan dengan manis. Saat Min oppa mau siap tau,tau Kris bilang “minseok lakukan sambil menelpon” lalu oppa Min bilang “saya tidak mau mengatakan Exucse Me seprti mu” dan bikin semua orang bikin ketawa. Saat udah di hitung Oppa Min bilang “bisakah lay dulu, aku nggak bisa” dan kata Yeol dia nggak bisa melakukanya karena ketawa terus.


Ok, Lay Hyung. Baik laa, aku akan lakukan. Dengan cepat oppa Lay melakukannya.’aduh aku nggak kuat sama senyum pipitnya, nggak tahan nggak tahan’.


Dan next oppa Chen saat giliran oppa chen. Saat itu juga Yeol bilang dia tidak bisa melakukannya tapi dia bisa melakukan gaya muka unta.. dan yeol memperaktekan dengan mulutnya manyun. Dan Kai nanya apa kau bisa melakukan kaya gitu.. chen nggak jawab tapi langsung melakukan kedipan mata..


Lalu Yeol bilang yang terakhir hyun min tanpa di aba-aba oppa min langsung kedipan mata dengan bener-bener lucccuuuuu.. dan semua orang bener-bener ngakak sampai Suho dan Baek naik meja..



Dan hari ini raja Kedip adalah Kris hyung, YEol. Dan Kris bangun lalu duduk diatas meja lalu mengerakan kedipan mata smbilang “Exuces Me, dapat kah anda datang besok saja” suaranya menderung.



Dan pertanyaan sudah selsai.. dan ada yang bilang ayo kita istirhat, dan jawab ayo kita istrihat. Dan tiba-tiba ada bunyi alarm mengatakan

“silakan berkumpul dan yel-yel”

Dan kai bilang setiap acara pasti punya yel-yel. Ayo kita buat yel-yel  juga. Seprti itu.. dan Suho bilang bagimana kata-kata yang harus diucupkan saat pembukaan dan penutupan acara ShowTime ?. tiba-tiba suho berdiri sambil ibu jarinya beridiri sambil bilang “EXo’s Showtime” dan Baek bilang itu nggak keren. Terus Yeol bilang suara hyung aneh.. karena suaranya sangat lembut

Dan Baek bilang setiap acara pasti melakukan yel-yelnya dengan enerjik,,  contohnya seprti ini saat Baek banging Kris bilang bagaiman kalo kaya gini. Dengan cara tanganya bergelombang dan diujungnya ada jempol. Dan Suho memperaktikang sambil bilang 1 2 3 exo showtime. Dan Sehun ketawa sangat aneh dilihat dan didengar. Dan Baek siapa “Exo’s Showtime” saat mereka lagi serius-serius malah ketawa dan ternyata oppa Baek melakukannya dibawa.



Dan Suho bilang jika kita melakukan itu nanti cameramen bingung.. sambil mencotohkan cameramen yang lagi bingung barengan sama Baek.

Kai bilang bagaimana jika melakukannya dengan gerakan yang sering kita bercanda.. pertama dengan jempol dua2nya membentuk silang dan yang lain bilang itu terlalu biasa. Dan yang kedua kai berdiri dan melakukannya sambil badanya bebentuk C terbalik dan semua orang bilang waaa,, keren.



Dan akhirnya semua berdiri dan bebrbaris kai bilang lagi bagaimana kita melakukanya bergantian di mulai dari Kris dan sampai Kai dan Kai yang bilang “EXO’s showtime” dan akhirnya mereka coba melakukannya. Dan yang bilang bagimana kita melakukannya berbarengan aja lalu bilangnya bersamaan saja karena nggak enak didenger.

Dan akhirnya mereka setujuh dan saat mulai D.O nggak focus minta ulang lagi..
Dan mereka dengan kompak bilang EXO’s SHOW TIME…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_