25 Mar 2014

DSP 2014 GLOBAL AUDITION OPEN!!



Aku sendiri kaget saat dapat LINE dari KARA gimana nggak kaget. Setelah 1 bulan yang lalu SMnet mengadakan audisi di Jakarta sekarang agensi Artis dari KARA, Rainbow, A-Jak, Oh Jung Hyun ini akan megadakan audisi dan mereka akan mengujungi Indonesia salah satu dari kujunganya mencari orang yang berbakat. Aku sendiri bellum begitu kenal dengan agensi DSP ini. Tapi aku tau anak-anak didiknya ( dalam artinya aku tau-tau lagunya apalagi personir Kara ada yang main drama Her Lovely Heels)
Kapan mereka akan mulai audisinya 2013-03-24. Untuk jadwal mereka akan berkujung ke Indonesia sendiri belum tau aku juga.
Kayanya proses pendaftaran kayanya sama kaya SMnet....
Ayo bagi kalian yang kemaren yang belum lolos audisi di SMnet ikitan DSP 2014 Global Audition. 
Aku minta bagi kalian yang mau daftar tolong jangan main-main seprti audisi agensi yang kemaren. Karena mereka datang jauh-jauh dari Korea untuk mencari orang yang berbakat. Bagi kalian yang main-main kaya audisi di acara berbakat di Indonesia jangan ikutan yaaa.... kasian yang bener-bener berbakat. Jadi Fighting okk!!!!!.
Oh iya aku mukin akan terus cari berita-berita terbaru dari DSP 2014 Global Audition

1 komentar:

  1. chingu,ini kan aku daftarin kakakku,tpi kok gk bisa ya? :o

    BalasHapus

Follow Instagram @nidiaju_