16 Mei 2014

EXO OT12




12 or 11
Banyak yang bilang kaya flashback kejadian Super Junior. Dan flashback kejadian bebrapa tahun yang lalu.

Semua fans baik itu fans Kris dan fans EXO. Bertanya "apa yang terjadi oppa ? Apa masalah apa oppa ? Sejak kapan kau berfikir ingin keluar dari EXO oppa ? Kenapa oppa ? Kenapa ?" Begitu pula aku. Aku bukan fans Kris tapi fans D.O.



Aku selalu berfikir "bagimana persaan D.O? D.O selalu perhatian sama Kris walaupun tidak seprti Kai. Apa yang di fikirkan D.O oppa atas kejadian ini ? Apa D.O oppa bisa bicara dengan Kris oppa untuk menanyakan segalanya ?"



Dan aku berfikir tentang Tao oppa yang dekat sekali dengan Kris oppa... Dan aku sendiri tidak percaya dengan apdet oppa tao di akun-akun yang oppa miliki

Yaaa, beritanya hp semua member di sita oleh staf. Dan katanya Beakhyun oppa ditampar oleh staf karena berbohong. (Mana saya tau). BeakHyun oppa jika itu benar-benar terjadi apa kau skit ? Kau harus membela orang yang selalu ada di samping mu. Jika kamu tersakiti kami We Are One selalu ada siap 24 jam not stop....


Jika, emang hp mereka disita. Kenapa Sehun oppa, Chanyeol oppa, dan terakhir Tao oppa apdet di Instagramnya. WHeee ??



Dari semua kejadian hari ini. Yang paling bikin aku pengen nangis saat Suho oppa bicara di M! Countdown "“Terima kasih atas penghargaan besar. Terima kasih kepada semua orang yang mencintai kami. Ini adalah hari guru, jadi aku ingin berterima kasih kepada Lee Soo Man sunsaengnim. Kami tidak akan melupakan berkat ini. Para anggota EXO meminta maaf dengan tulus. Moto kami adalah, ‘We are One,’ dan seperti yang moto kami katakan kami akan menjadi EXO yang memikirkan tentang EXO dan fans kami, bukan hanya diri pribadi kami. Kami akan bekerja keras. We are one, EXO, aku mencintaimu." Itu kata-kata yang membuat tercabi-cabi. Suho oppa kaya kecewa dengan keputusan Kris tanpa bicara dulu. Dan kaya membenarkan kajdian ini. Oppa Suho, kau harus bicara jujur kapada kami karena We Are One



Dan aku ingat dengan ucapan D.O oppa saat acara EXO's ShowTime episode ulang tahun Chanyeol. "Kita, akan selama 10tahun, 20tahun, 30tahun.... 100tahun" saat aku noton acara itu aku bilang aminnna, amiinnn...



Dan sekarang tak tau lagi......

sendainya oppa Kris baca ini aku pengen bilang
"Oppa, aku salah satu fans EXO. Oppa, jika kau kecewa dengan SMnet dan lain-lain. Ingatlah oppa masa-masa kamu masuk SMnet. Masa audisi, Traine, menjelang debut, debut, dan akhirnya kau dipuncak mengahmpiri galaxy. Oppa, jika kau ingin ke galaxy sendirian kau harus memulai dari awal lagi,oppa. Oppa, harus ingat juga persahabatan dan kenangan bersama member lain. Oppa, jika kamu tetap dengan keputusanmu kami ingin setelah ini oppa bahagia, oppa bisa sukses kembali. Jika ini yang dipilih oppa dan yang terbaik untuk oppa, kami relaa. Oppa, kami terutama aku akan selalu beranggap EXO itu 12 bukan 11. Karena kami kenal EXO itu 12 selamanya. Semoga ada keajaiban dibalik ini semua.amin "

Yang paling terluka atas kejadian ini EXO member, Fans-fans. Semoga SMnet mengambil keputusan yang diinginkan fans. Dan berharap EXO member bisa memaafkan Kris oppa dan membantu oppa. Karena, manusia memiliki sifat yang berbeda-beda...

Semoga ada keajiban yang terjadi di hari esok, amiinnn

Thank Pict : smnetrevolution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_