20 Sep 2014

HAY HAY AKU COMEBACK

Kemana aja nih ?? (emang ada yang nanya yaa ??? hahaha)
aku selamain bebrapa hari eeh bukan hari, bulan.. sedang tergila-gila dengan kata kunci MALES, GAME (game apaan ??) ada yang nanya yaaa (nggak ada..) hehee. aku bener-bener gali males banget buka BLOG iyah itu alasanya MALES..
padahal baru semester 3 udah malesnya minta ampun (apa hubunganya ?) ada lahh... pulang selalu jam 5 itu pun dari kampus sampai dirumah nggak usaha ditanya lagi. kalian tau daerah Jakarta gimana ?? walaupun bukan Jakarta Pusat dll yang terkenal macet.. Jakarta Timur juga .. apalagi saat jam pulang kerja.. sudah laa itu... udah di tas isinya buku kamus yang tebalnya kalo dirongsokin udah dapat 10.000, hahahaaa..

jadi mukin akan apdet lagi mulai minggu ini... tapi, mukin aku langsung apdet drama yang baru yahh... kalo yang lama aku akan sempatkan..

dan aku akan berbagai kisah ku saat aku noton konser EXO in Jakarta...

tapi harus sabar okkayy.. soalnya aku harus mengunakan kata-kata yang WOWOO heheee... sabar okay



nidia ismarini p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_