6 Des 2012

AKU MASIH BETAHAN UNTUK MENCINTAIMU WALUPUN TAK TERBALAS

Bermula pada w masuk di kls 11 IPA 5 atau sering di panggil SAVIOR. w jatuh cinta dengan teman klas w namanya Dian Rizky Muhammad Raisa lahir di Jakarta, 9 Januari 1996..

ini foto dimana hari terakhir di kelas 11.. dan di samping kanan w itu dian. 1 tahun bersama dia wlpun dia gak tau banyak hal yang w lakkuan buat dia tau persaan w
1. w kirim surat buat dian
2. w minjem switter dia yang warna hitam
3. w baca puisi buat dia saat pelajaran seni budaya
cuma 4 hal yang w lakuin tapi diah gak peduli sama sekali. diah malahan cuwek banget sama w.
di kelas w yang suka ama diah itu banyak banget ada Fazlia, Dian Ningrum.. tapi mreka berdua gak setia.



saat kelas 12 w ternyata sekalas lagi am Dian Rizky
persaan yah si kacau gak tentu, tapi senang lah
di sini acara ulang tahun mom.min diah wali kelas w saat kelas 12. dan di sini w foto bareng lagi sama cowo itu. w di sini w banyak galo karena banyak banget anak kelas w yang suka am dia RIKA, BELLA, EKA, MEDY . bener galo banget.

Hari ini w lomba puisi musilisasi, saat itu w biasa2 aja gak tegang gak nerpes. Saat paginya w sih gak yakin kalo w menang, karena ada kelemahan di tmn w sifa, karena tuh gak ada ekspresi sma skli. Lagi masuk ke lep.ipa . Saat w masuk lep.ipa w udah mulai nerves karena tegang. Takut. Dll..saat urut ke 10 ada orang yang w suka yah DIAN RIZKY MUHAMMAD RAISYA w bingung dia kesini sendirian gak sama temen cowo yang lain. Dia masuk lewat pintu belakang w am dia sekelas kita sekelas 2 tahun dri kls 11. saat itu w seneng banget tapi tetap tegang krena dia Cuma di belangkang. Apa dia kesini bawat w atau buat orang lain ? W gak tau, yang w tau w baca puisi ini buat dia sperti tahun yang lalu buat dia dan akhirnya menang. Tapi kali ini harus menang, ameen.saat w tampil maat tertuju ke satu orang yah dia sama seprti dulu saat praktek puisi pelajaran seni budaya puisi itu tertuju ke dia.Setelah selesai lomba w nyuruh diah bawa kybort diah mau dan dia bawa sedang w bwa jas nya,dia ikut lomba fasion son . Ini udah berulang-ulang kali w bawa yang jadi miliknya. Tapi temen w bilang jangan berlebihan nanti di bilang modus. Saat itu w agak sedik menjauh dari dia. Tapi lama-kelamaan w gak bisa jauh. Karena w pengen selalu di dekatnya mempum dia ada di samping w. Saat wakil ktua kls w datang dia bilang ke  dian nd vemi ktanya nanti tampil lagi, padahal dia lagi main gitar di samping w malahan gak jadi padahaln lagi asik2 main gitar sama teman w rika. Sih wkil kls bilang sama w suruh dian beres2. dalam hati w " w udah kaya pacar dian aja " w suruh diah, w takut w dikatain bawel, kalo w dikatein bawel w mukin lagsung pulang kale.ternyata saat ke lapangan gak jadi akhirnya dian pergi gitu aja. W pikir dian udah pulang kerumahnya,ternyata saat balik ke kelas ternyata dia di luar kelas. W disana ada rika, nd riyan. Disana kita belajar mengang kamera. Di situ w happy banget. Malah w gak mau pulang sama sekali. Tapi gara2 rika am riyan turun w jadi ikut turun. W pengen bilang sesuatu hari itu " Dian loe cool hari ini, bukan ganteng tapi Cool".

pernah w main games tentang tes IQ lwat lptop agung tmn kls w. nilai IQ diah lebih tinggi dari pada w. w di ledek2 kin w smpe w emosi. saat tes buta warna. ternyata dia gak berhasil w gantian ledek diah. kebahagian itu berakhir gitu aja karena dia harus solat Jum'at
saat 3out saat pelajaran MTK w bikin sesuatu bisa dibilang surat,tapi w gak kasih ke lo..
   To: Dian Rizky MR
   hay, apa kabar ? w cewe yang 1tahun yang lalu kirim surat ke lo saat kita kelas 11, munkin lo udah tau w siapa. Ian, w udah bertahan jauh ian suka sama loe, w udah jatuh cinta sama lo. susah banget buat w bicara sama lo ian. sekali w bicara lo kadang2 pergi gitu aja, apa lo udah tau w masih suka sama lo? ian, w suka sama bukan karena lo banyak fens, bukan ian bukan. w bisa terima lo apa adanya. Ian, apa w bisa jadi " NAM " yang mendapatkan "SONE" ? w gak tau , tapi pirasat w gak,gak akan bisa bersama lo. Dian lo bisa ngrasain gak persaan cemburu saat lo tersenyum karena loe dicubi am desi, rika. Lo bisa lepas gitu, sama w gak ian. mukin lo gak bisa sama sekali rasain persaan ini karena lo belum pernah rasain ini seprti apa yang lo katakan di komen yang lo bikin di buku fail w, lo ingat gak ian ?...
cuma segitu isinya ian .....
1 hari setelah w ulang tahun di tempat satpam babe . diah bilang katanya nanti kuliah dia mandiri katanya di Lampung kaget w tapi w langsung tanya tempat siapa? dia bilang Ayah.. akhirnya w pulang sambil berharap. "Plis jangan kesana, disini aja udah susah apaligi lo disana"
.saat renang pada hari Rabu desember 2012 3 hari stelah ulang tahun w yang 17.
w sebernya males renag karena ini renang yang terakhir buat w, saat lo sampai di kolam renang w baru tau kalo berankat bareng sama Medy. w langsung diam gak bicara sama sekali, dan akhirnya w cerita sama Kristin ternyata dia lebih tau duluan dari pada w. w langsung kacau tapi w mikir lagi Medy udah punya pacar jadi gak mukin dia suka am dian, sekalianya dia suka gak mukin dia putus am pacarnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_