7 Feb 2013

Berita Terbaru SNSD 1Minggu ini


Ahli: Yoona Ambisius dengan Karir, G-Dragon Gampang Tak Pede

03 Feb 2013 01:23:41 WIB
Ini merupakan analisa para ahli saat diminta menebak sifat para seleb Korea dari kebiasaan mereka sehari-hari.

WowKeren.com - Para ahli gestur tubuh membuka karakter psikologi para seleb Korea yang dilihat dari kebiasaan mereka sehari-hari. Penilaian ini mereka ungkapkan saat tampil di acara Y-Star "GoongGeumTa (Curious)" episode 3 Februari. Seleb Korea yang dianalisa adalah , , Sohee, dan .

Yoona dikenal suka menggigit kukunya. Para ahli melihat kebiasaan itu dengan menunjukkan bahwa Yoona sering merasa khawatir dengan posisinya saat itu. "Ini menunjukkan dia tidak yakin dan takut dengan kondisinya. Dia sering merasa terintimidasi dengan statusnya," kata seorang ahli.

Sementara itu G-Dragon suka mengerucutkan bibirnya di beberapa foto dan kesempatan. Kebiasaan ini dilihat bahwa leader itu menunjukkan ketidaknyamanannya. "Ini sesuatu yang dilakukan untuk menenangkan dirinya sendiri. Cara seperti ini sering dilakukan artis idola. Ini juga menjadi kebiasaan banyak orang," kata si ahli.

Setelah itu, para ahli menganalisa hasil gambar Sohee dan T.O.P. Aktor film "" itu menggambar gajah dengan detil mulai dari mata, jumlah alis dan giginya. "Dia orangnya sangat detil sekali, tapi juga pemalu," kata pakar.

Sohee menggambar seorang wanita dengan rambut hitam dan mata sederhana. "Sepertinya dia tak terlalu suka terbuka pada orang. Dia sulit berkomunikasi dengan orang asing," pungkas pakar. (wk/dn)

Girls' Generation Bersenang-Senang di Acara 'Shinhwa Broadcast'

04 Feb 2013
SNSD akan menjadi bintang tamu spesial acara 'Shinhwa Broadcast' dan terlihat senang saat mengikuti sejumlah games.
WowKeren.com - Gadis-gadis cantik siap memeriahkan acara "Shinhwa Broadcast" edisi minggu depan. Di episode terbaru acara tersebut, para personil memang terpilih sebagai bintang tamunya. Baru-baru ini video preview untuk acara tersebut dirilis.

Dalam video itu, , , , , dan terlihat tampil ceria. Mereka tampak bersenang-senang saat mengikuti sejumlah permainan di acara itu.

Video tersebut juga banyak menampilkan adegan Yoona. Ia terlihat meminum sesuatu yang rasanya tak enak dan menjadi korban tantangan kamera tersembunyi.

"Shinhwa Broadcast" merupakan acara yang tayang distasiun jTBC. Variety show tersebut dipandu oleh para personil Shinhwa sebagai host.

Yoona SNSD Tampil Segar di Iklan Baru InnisFree

04 Feb 2013
Yoona memamerkan kulitnya yang seputih susu dan licin berkat serum ekstrak kacang terbaru milik InnisFree.
WowKeren.com - kembali memikat para penggemarnya sebagai endoser produk kecantikan merek InnisFree. Member itu menunjukkan kulit wajahnya yang licin dan segar di iklan terbaru InnisFree.

Bintang serial "Love Rain" itu memamerkan kulitnya yang seputih susu dan licin dalam iklan produk serum baru. Ia menunjukkan hasil pemakaian serum yang terbuat dari fermentasi ekstrak kacang tersebut.

Dalam iklan itu Yoona terlihat berjalan di dalam sebuah hutan. Dalam dandanan yang natural Yoona terlihat segar tanpa makeup. Senyumnya yang bak dewi itu pun membuat para penggemarnya terpesona.

"Kulit Yoona benar-benar tidak bisa dipandang enteng," puji seorang netter. "Kulit putih susu yang sempurna memang hanya milik Yoona," imbuh lainnya. "Yoona selalu menawan seperti biasanya." 

SNSD Ungkap Gosip Operasi Plastik

05 Feb 2013
Tiffany dan Tae Yeon menjelaskan mengapa mereka sering dituduh melakukan operasi plastik sejak debut.
WowKeren.com - Bukan hal baru jika sering dihadapkan pada gosip operasi plastik. Tuduhan operasi plastik itu sudah ada sejak debut mereka, tapi para personil selalu meresponnya dengan bantahan keras.

Sekali lagi, mereka membantah gosip operasi plastik itu saat tampil di acara Mnet "The Beatles Code 2" edisi 4 Februari. Mulanya, foto dua tahun lalu dibeberkan ke publik oleh MC Tak Jae Hoon. kemudian mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk kembali meluruskan gosip operasi plastik.

"Kami pergi ke bandara setidaknya satu kali dalam seminggu. Itu berarti akan ada foto kami. Konsep kami selalu berubah-ubah, berat badan kami bisa bertambah bisa berkurang, dan semua foto itu selalu ada di internet," kata Tiffany. "Orang-orang akan mengatakan wajah kami berubah. Aku tahu foto kami itu diambil minggu lalu juga."

"Kekuatan make up akan mengejutkanmu," tambah Tae Yeon. Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka saat ditempa gosip seperti itu, para personil menjawab, "Apa yang terbaru lagi... kami sudah menyelesaikannya sekarang," Tiffany juga menceritakan selera makan mereka yang hampir selalu tinggi. "Ada perbedaan besar antara tidak makan dan makan setelah manggung, jadi kini aku dan yang lainnya selalu makan." (wk/dn)

SNSD Buka-Bukaan Soal Kencan di Acara TV

05 Feb 2013
Saat muncul di 'The Beatles Code 2', Tae Yeon mengungkapkan para personil SNSD tidak sempat pacaran karena jadwalnya yang padat.

WowKeren.com - baru saja tampil di acara "The Beatles Code 2" sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut sang pembawa acara dan penyanyi Ha Choon Hwa sempat mendiskusikan mengenai kehidupan cintanya. Mereka lalu menanyakan pada para personil SNSD tentang kehidupan percintaan mereka.

"SNSD mungkin tak punya waktu dan kesempatan untuk bertemu pria," ujar Choon Hwa. Host acara itu lalu berkata, "Mungkin tidak seperti akhir-akhir ini. Bukankah kalian bisa bertemu pria saat berpindah dari satu lokasi ke yang lain atau menghubungi mereka untuk datang ke rumah?"

Tak hanya sang pemandu acara, Yoo Sang Moo juga berusaha memancing para personil SNSD untuk menceritakan kisah kencannya. "Kau juga bisa mengambil libur dari jadwal padatmu untuk bertemu dengan kekasihmu," ujarnya.

"Sejujurnya, mungkin kami bisa mengorbankan waktu tidur kami untuk bertemu (pria)," ujar . "Tapi kurasa kepribadian kami juga berubah mengikuti karir kami."

Selain itu, juga menambahkan bahwa jadwal padat SNSD tak memungkinkan mereka untuk pacaran. "Kami harus tampil menyanyi Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Lalu Senin, Selasa, Rabu, kami harus berlatih untuk pertunjukan selanjutnya. Kami juga harus syuting banyak acara TV," ujar Tiffany.

Karena itulah, SNSD memilih untuk tidak mengorbankan waktu luangnya demi bisa berkencan dan memilih beristirahat. "Kalau kami mengorbankan waktu istirahat pasti akan terlihat di TV," pungkasnya. (wk/rs)

Tiffany SNSD: Aku Selalu Makan Apapun yang Kuinginkan

05 Feb 2013
Tiffany juga membeberkan bahwa SNSD selalu makan dulu sebelum tampil menyanyi termasuk dirinya.
WowKeren.com - Siapapun merasa iri melihat tubuh indah para member . Seperti sudah diketahui bahwa mereka memiliki tubuh indah tanpa diet ketat. pun ternyata juga tidak membatasi makannya.

Tiffany membeberkan pola makannya saat SNSD tampil di acara "The Beatles Code". Jika biasanya girlband tidak makan sebelum tampil agar tubuh mereka terlihat bagus maka tidak dengan SNSD. Tiffany mengaku mereka malah makan banyak karena memang itu dibutuhkan.

"Ada perbedaan besar antara makan dan tidak makan sebelum tampil di panggung," ungkap Tiffany. "Jadi sekarang semua member termasuk aku selalu makan dulu."

Kemudian salah satu host bertanya siapakah yang paling banyak makan diantara member SNSD. Tiffany pun mengaku ia bebas makan apapun yang diinginkannya. "Jika aku melihat sesuatu yang ingin kumakan maka aku pasti memakannya," ucapnya. (wk/mr)

Hyoyeon Rebutan dengan Tiffany SNSD di 'Strong Heart'

06 Feb 2013
Hyoyeon dan Tiffany berebut duduk dengan Boom saat SNSD diundang tampil di acara 'Strong Heart'.
WowKeren.com - Para personil diundang menjadi bintang tamu episode terakhir "Strong Heart". Saat itu terpilih sebagai personil SNSD yang duduk dekat Boom di atas panggung. Rupanya, sempat terjadi perebutan diantara personil SNSD.

Hyoyeon mengaku ia berebut dengan agar bisa duduk di dekat Boom. "Ada kompetisi diantara personil Girls' Generation siapa yang akan duduk di sebelah Boom oppa," ujar Hyoyeon.

Kontan, pengakuan Hyoyeon ini membuat semua orang terkejut. Hyoyeon lalu menambahkan. "Akhirnya, aku malah hampir bertengkar dengan Tiffany."

Selain SNSD bintang-bintang lain yang ikut tampil di acara ini antara lain Gong Hyung Jin, Jung Hyun Moo, Kim Young Chul, No Hyun Hee dan Choi Song Hyun. "Strong Heart" merupakan variety show yang tayang di stasiun SBS. (wk/rs)

Yoona SNSD Bantah Penghasilannya Rp 70 Miliar Setahun

06 Feb 2013
Yoona mengeluh sering direpotkan dengan gosip yang mengatakan ia memiliki pendapatan Rp 35 miliar di setengah tahun pertama.
WowKeren.com - Beberapa waktu lalu mengakui sebagai member yang penghasilannya paling tinggi. Hal itu juga membuat Yoona digosipkan sebagai idol paling kaya. Yoona pun mengaku frustasi dengan isu jumlah penghasilannya tersebut.

Yoona curhat tentang gosip itu saat tampil di episode terakhir "Strong Heart". Di sana MC Boom menanyakan kebenaran artikel yang menyebutkan pendapatan Yoona mencapai 4 miliar won (Rp 35 miliar) untuk semester pertama dalam setahun. Yoona pun membantahnya.

"Aku juga membaca artikel itu namun informasinya salah," tutur Yoona. "4 miliar Won untuk setengah tahun pertama berarti kan 8 miliar Won (Rp 70 miliar) untuk setahun penuh. Itu benar-benar tidak masuk akal."

"Aku tidak merasa kesal membacanya tapi itu tidak benar," lanjut bintang serial "Love Rain" itu. "Aku biarkan saja pemberitaan seperti itu namun itu sering membuatku berada dalam situasi yang tak kuinginkan."

Pernyataan Yoona itu juga dibenarkan . "Banyak yang berpikir SNSD menghasilkan tumpukan uang namun sebenarnya tidak selalu seperti itu," ungkapnya. (wk/mr)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031176.html#ixzz2KB5hWkgw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_