11 Feb 2013

Arti Simbol GIRLS’ GENERATON


LOGO
GIRLS’GENERATION
SM. ENTERTAIMENT
TUJUAN
   Tujuan dari membuat logo Girl Band sendiri adalah agar tau Girl’ Generation atau SNSD. Memiliki arti Khusus dari nama Girls’ Generation yang dilambangkan dengan logo.
3 PILIHAN LOGO
Lambang / Logo 1 ( Flower )
Lambang / Logo 2 ( Genia )
Lambang / Logo 3 ( My Best Friend A Sone )
ARTI DARI NAMA GIRLS’GENERATION
  Pada tahun 2007 saat SNSD / girls’ generation pertama kali debut mereka belum memakai nama girls’ generation melainkan super girls dan memiliki member 13 orang dengan terus berjalan waktu. Nama mereka di ganti oleh SM entertaiment menjadi so nyuh shi dae atau di sering di kenal ( SNSD ) dengan member 9 orang.
  Dan saat mereka mengeluarkan
 album pertama  KISSING YOU dan HOOT mereka mengganti nama lagi dengan girls’ generation, tapi nama ini untuk panggilan di luar korea. Jadi mereka memeliki nama 2 yaitu SNSD dan girls’ generation.
  Di sini saya menggunakan nama girls’ generation bukan snsd. Karena menurut aya girls’ generation di kenal oleh semua kalangan di dunia.

FLOWERY
  Logo ini diberi nama Flowery yang berarti penuh dengan bunga. Memang beda dengan gambar yang mirip pesawat / burung ini. Tapi ini saya bilang adalah burung merpati yang putih dan banyak disukai oleh semua orang. Dan merpati ini bisa terbang jauh dan bisa memberi kabar dengan cara menaruh kertas yang ada berita  di kaki burung dan burungitu terbang dan memberi kabar ke orang yang di tujuh. Dan yang membaca bertia itu sangat bahagia dan Flowery. Dan di bawah lambang itu di beri nama Girls’ Generation .  Jadi lambang ini memiliki arti memberi kebahagian dan kesenangan dalam bentuk suci dan yang melihatnya hatinya menjadi flowery.
GENIE

  Dan logo kedua ini bernama Genie yang bahasa Indonesianya adalah Jin. Jin ini bukan jin jahat melainkan jin wanita yang baik hati yang menyatuhkan apa yang dia inginkan bagi orang yang menyukai Jin ini . Dan selalu memberi semangat.
Dan arti logo ini sendiri bisa di ambil dari :
mahkota : di ambil dari nama Girls’ Generation yang memiliki arti wanita generasi di masa ini sampai masa depan. Sebab itu saya mengabil lambang mahkota.
GG : saya ambil dari lagu-lagu sebelumnya yang selalu mengeluarkan lirik GG di awal lagunya contohnya “ The Boys “ , “ I Got A BOY “ dan lain-lain. Saat saya mempelajari ternyata GG singkatan dari Girls’ Geneartion ssendiri mahkanya saya mencatumkan Huruf GG dengan G yang benar dan satunya G terbalik.
   Jadi kesimpulannya adalah wanita generasi yang sangat baik yang bisa membuat semua orang bahagia dengan music
MY BEST FRIEND SONE

   Nama logo terakhir ini memiliki nama yang cukup panjang My Best Friend a Sone yang berarti Sahabat terbaik adalah Sone. Sone sendiri adalah panggilan fans dari Girls’ Generation. Saya memberi nama ini agar tau suksesnya dari seorang Idola adalah fansnya. Dan yang meminta nama ini sendiri dari Taeyeon, Yoona dan Tiffany. Dan menurut saya logo ini cocok untuk nama ini.
Arti dari logo ini sendiri gabungan dari logo Flowery dan Genie. Walupun tidak ada mahkota tapi sisi sempurnya adalah sayap burung yang kokoh dan indah yang melintang dan ditenggah-tenggah diberi lambang hati yang berisi huruf yang sama seperti di logo Genie. Dan di bawahnya ada nama Girls’ Generation.  Jadi arti logo ini keseluruhannya adalah Girls Generation akan terbang tinggi bersama SONE dan tidak pernah melepas tangan karena SONE adalah hatinya.


Ini Tuh tugas sekolah yang gak jadi " Katannya ". Jadi kalo ada salah-salah arti dari simbol maaf yah. namanya juga karya sendiri.
semoga bermanfaat..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_