4 Okt 2013

News Itazura Na Kiss - Love In Tokyo Season 2

 News Itazura Na Kiss Season 2



Wooooyyy,,,,, siapa yang suka drama Itazura Na Kiss – Love in Tokyo ??? tunjuk tangan.. aku aku aku aku aku aku. Qe, jga suka banget am Drama Jepang ini. Terus kalian tau apa ???
Jeng, jeng, jeng. Ada Itazura Na Kiss – Love In Tokyo Season  2… waaa waaa weeee woooo. Pengumuman sendiri dilakukan tadi malam 3 Oktober 2013. Dan serentak pula lho, twitter yang pertama member pengumunan. Kemudian baru twitter @yuki_furukawaHP. Dan lanjutkan Honoka Miki  yang memperjelaskan kalau season 2 memang sudah diputuskan. Iiiiddddeeeyyyuuu.. gimana persaaannnnnyyyaaa…

Sebernya hal ini bener Waaa banget karena Yuki Furukawa dan Miki Honoka menerima tawaran peran Irie Naoki dan Aihara Kotoko lagi. Munkin kalo bukan mereka berdua lagi jadi nggak asyik litany.
Tapi tinggal kedua orang tua mereka yang belum tau. Semoga mereka lagi, kalo ganti. Bingung juga masa orang tuanya ganti. Heee
Tentu saja, Itakiss tanpa season 2 itu rasanya nggak lengkap. Ibarat sayur tanpa garam. HAHAHAHH.

Karena di seasons pertama itu full perjuangan Kotoko, bahkan saat Naoki cemburu pun nggak diperlihatkan dengan jelas. Kemesraan mereka udah jelas kurang banged. Dan di season 2, semuanya bakal terasa lengkap. Kisah cinta romantis mereka, kehidupan rumah tangga, kehidupan meraih impian dan lain sebagainya. Asssiiiiiiiiiiiiiikkkkk. Makin gak sabar menanti dorama yang satu ini.
Jangan tanya kapan drama ini tayang yak. Karena pengumumannya aja baru malam tadi, artinya mereka masih belum memulai syuting. Tapi aku akan terus update info mengenai drama ini. Tenang saja :D

1 komentar:

Follow Instagram @nidiaju_