20 Nov 2013

EXO Music In Drama melon

Ok, init uh acara Melon Awards 2013 yang acara LIVE di tayangan di MBC. Saat itu EXO sendiri jadi bintang tamu dan juga masuk di salah satu, eh bukan salah satu deh tapi hampir semuanya masuk di nominisi acara itu..

                                                    ---------------------------------

MUSIC DRAMA EXO MELON AWARDS 2013

Bermula di Beakhyun (aku manggilnya Baek aja yaa) Baek dan Lee Yoo Bi  sedangankan naik tanggal sekolah tiba-tiba Luhan memanggil Lee Yoo Bi  dan sambil melempar bola basket dan langsung diambil sama Lee Yoo Bi ..



dan di lempar lagi ke Luhan bukannya kearah Luhan malahan kena kepala D.O



(aduh oppa kesayanganku kena bola nggak kenapa-kenapa kan ? hehe) saat Lee Yoo Bi memanggil D.O. D.O langsung nengok dengan senyem  mautnya yang bikin aku meleleh..


Saat ada dihalaman Sekolah  Lee Yoo Bi sendirian, Sedangkan EXO ada di halaman dekat pintu masuk. Ada Lay yang sedangkan main saxophone, ada Suho yang sosok mikir (plis buat fansnya Suho Oppa, hehe)





Saat ada dihalaman Sekolah  Lee Yoo Bi sendirian, Sedangkan EXO ada di halaman dekat pintu masuk. 



 Ada Lay yang sedangkan main saxophone,



 ada Suho yang sosok mikir (plis buat fansnya Suho Oppa, hehe)




Dan Lee Yoo Bi lihat kearah mereka entah apa yang Lee Yoo Bi ucapkan karena aku sendiri bukan anak sastra Korea hehe. Lee Yoo Bi seperti berbicara tentang Kai karena matanya melihat kearah Kai Oppa.



 Tiba-tiba dari arah yang nggak diduga muncul sebuah mobil yang sedangkan ngebut kea rah Lee Yoo Bi. Tiba-tiba Kai datang dan langsung menahan mobil dengan tanganya. ( aku mau komen aku mau komen masalah ini…) muncul lagu Baby Don’t Cry . 







Mereka berdua saling memandang tiba-tiba muncul la mata berwarna merah dan dimata itu ada wajah Lee Yoo Bi “ disini Kai berperan menjadi Wolf Serigala, bukannya Luhan yang jadi serigala melainkan Kai”



Dan berakhir di bulan purnama


Masuk la lagu Wolf 


“disini sesudah bagian TAO yang lompat dan dilanjutkan Xiumin … disitu ada dance tambahan keren banget KAI tapi lebih bagus kalo SeHun yang ngdence soalnya kalo Kai lebih pantas dance yang iramanya Ballada dia keren banggettttt..
Lagu Wolf selsai dengan ada gambar Wolf di atas panggung.


Langjut di Drama Music

                                        ----------------------------------------------

LeeYoo Bi ada di kamarnay kayanya.. sedang memikir tentang “siapa sih Kai?” haha (kai itu kakak ku yang ngajarin ku dance hahaha)


Kelas atau tongkrongan bernama ( Boy Who Cried Wolf)
Kris sama Lay (sih muka polos ini) sedang main games, mereka keliat asik sendiri.
Sedangkan Beak dan Tao sedang sibuk ngerjain tugas (tugas apa oppa-oppa ku apa tugas tentang gimana caranya menaklukan persaan ku ? hahaha)  



sedahkan Sehun sama Xiumin sedang belajar juga, dan saat itu Tao jerit kayanya tau jawabanya (jawaban bagaiman bisa menaklukan fans2nya haha)



 dan SeHun sama Beak lihat kearah Tao kaya kesal gitu.




Tiba-tiba Lee Yoo Bi datang dan langsung duduk disamaping ChanYeol (aku manggil ChanYeol dengan panggilan Yeol aja yaa) tenyata Yeol sedang baca buku, (oppa itu bukan seprti sifat oppa yang jahil, so so serius and cool.. eh, kalo cool emang dari dulu yaaa. Hehe) 




Xiumin (aku panggil Xiumin, min aja yaa soalnya cocok kan min imueett) Min datang sambil membawa Kopi untuk Lee Yoo Bi.



Tiba-tiba Kai datang dan mata Lee Yoo Bi Cuma memandang Kai, dan Kai sendiri juga sama memandang Lee Yoo Bi. 



Sampai Kai duduk disamping Beak Lee Yoo Bi masih memandang Kai, Kai yang tau selalu dilihat Lee Yoo Bi juga ikutan melihat Lee YooBi.






 SeHun Dan Beak yang tau mereka saling mencuri-curi padangan mata..



( oppa muka cueeettt banget sihhh )


Akhirnya Beak kearah Lee Yoo Bi dan kayanya Oppa Beak kaya mau kasih tau jatih dari Kai atau apalah itu terus Kris teljuk tanganya langsung ketangan agar suruh diam


(ini lagi cowo yang salalu ceroboh lucu banget saat kaya gini )



( beak oppa sedang mengayakan wolf dengan tanganya,lucu banget loo ..)


dan Kai cuma bisa melihat dari belakang.


Dan saat diluar kelas Lee Yoo Bi jalan kearah hutan dan Kai mengitui



 Lee Yoo Bi.dan pada disuatu tempat Lee Yoo Bi berhenti dan sepertinya bilang kalo dia tau siapa Kai sesungguhnya. 




Tapi Kai hanya diam saja malahan maju kedepan ditempat yang ada cahaya Matahari. Lee Yoo Bi ingin mengikuti Kai tapi tidak jadi . Kai langsung arahnya melihat kea rah Lee Yoo Bi. Dan tiba-tiba Kai menujungkan matanya yang merah yang bertanda bawa diah sesungguhnya sosok serigala WOLF. 




Entah apa yang diomongkan dengan Lee Yoo Bi tapi dengan cara nada bicaranya dia bilang “aku tak peduli kalo kamu sosok WOLF, karena aku sudah terlanjur jatuh cinta dengamu. Dan aku akan menerimanya”




Dan akhirnya mereka jadian saat mereka duduk berdua Lee Yoo Bi memsangkan headset ke telinga Kai (oppa kami cemburu , haha ) dan Kai langsung tersennyum kearah Lee Yoo Bi (maut, cuyyy)




Dan datang laaa sosok 11 cowo ganteng yang bener-bener bikin aku nggak kuat, nggak kuat, nggak kuat. Haha


Pertama datang laa 6 orang cowo ganteng rombongan Suho dkk. Yang melihat Kai bergandengan dengan Lee Yoo Bi. Dan muka sinis Kris dan majulah Lee Yoo Bi untuk membela Kai.




Lalu tampilan sosok Oppa tersayang ku D.O (oppa jangan jutek kaya gitu dong, jelek tau. Masi mendiding oppa nyanyi buat aku, haha) 


lalu Lay,


Luhan cooollll bangggetettt


dan yang terakhir datang adalah Yeol Oppa


Dan datang laa rombongan Beak dkk untuk dukung Kai.pertama datang Beak, 


Min, 


Tao,

Chen. 


dan lengkap laa sudah ( kurang satu SeHun nggak tau saat bagian ini SeHun Oppa nggak ada )


Masuk lagu Growl perform

Diakhir lagu perform ada Lee Yoo Bi menggunakan baju putih dan maju kepanggung dan langsung ditembak untuk menjaga ke kai dan akhirnya Lee Yoo Bi melerakan hidupnya untuk Kai



Commennnnn:
Aku pengen banget komen disini entah kenapa. Cerita ini itu seperti Twilight. Kenapa pasti yang udah noton tau jalan cerita film Twilight. Tapi bedanya Edward seorang Vampir dan Jacob seorang Wolf dan Bella anak remaja seperti wanita-wanita lain. Dimana Edward pernah menolong Bella di sekolahnya. Saat itu bella sedang ada dimobilnya tiba-tiba mobil datang dengan arah berlawan,tiba-tiba Edward datang menolong bella dengan menahan mobilnya dan langsung penyok. (benerkan). Saat tau kalo Edward ada sosok Vampir, Bella berjalan kearah hutan dan Edward mengikutinya. Saat itu Bella bilang “aku tau siapa kau sesughnya” saat itu pula Edward mencari cahya yang terang dan dia langsung menujukan jati dirinya.
Tapi bedanya kalo Edward adalah Vampir sedangkan Kai adalah Wolf, sedangkan yang Wolf adalh Jacob. Ini seprti Jacob yang menolong Bella buka Edward….
Gimana betul nggak…???
Tapi aku tetap suka, tapi kenapa bagian D.O am Yeol dikit yah malahan yang banyak Beak… aku lebih suka D.O am Yeol
EXO: D.O vocal, Yeol dance
Girls Generation : Taeyeon Vocal, Yoona dance
Super Junior : Yesung vocal, Kyuhyun Vocal and dance katanya. hehe

#tolong hargai saya yaaa. jangan copyy kalo mau copy harus komen dulu

1 komentar:

  1. Min.. maaf cuma mau kasih tau aja hehe bukannya yang awal cewe itu jalan di tangga sama Chen yaa? Bukan sama baek hehe.. makasih

    BalasHapus

Follow Instagram @nidiaju_