13 Des 2013

Link Showtime Exo di YouTube banyak di Blokir

Ha, aku mau cerita sedikit tentang yang sekarang lagi hebo yang sekarang banyak di bicarakan oleh semua fans EXO. Kenapa ? Karena, mereka (fans EXO yang belum tau apa namanya) mereka dan salah satunya aku juga. Mereka sedang kesal karena temp at favorit mereka saat noton EXO's Showtime telah di blok oleh entah sama  siapa yang melakukan hal itu.
Salah satunya situs beak aku lupa nama panjangnya apa. Sebut Saja 'beak'. Selama ini sih beak selalu kasih informasi untuk para fans EXO yang ada diluar Korea dan China. Apa saja sih acara show yang di Bintangi Exo? Apa yang mereka lakukan, apa kah seruh acarnya?.
Fans EXO yang tau YouTube doang coma bisa lihat di YouTube. Karena mereka in gin tau Dan perkembangan EXO diluar sana. Karena mereka Dan aku bukan laa penduduk atau tinggal di Korea mau pun Korea dan China.
Memang ada video yang lain, tapi mereka tidak mengunakan sub English melainkan China, Philippine, Vietnam Dan Negara lain. Sedangkan kita cuma paham bahasa asal Negara kita dan bahasa English...
 Memang ada sub English tapi mereka tidak dari awal. Mereka dan aku  juga ingin melihat dengan dalam 1 hari karena nggak buang-buang waktu.
Apalagi minggu ini episode special buat oppa Yeol...
Jadi untuk sinopsis Exo's Showtime pasti aku posting. Tapi sabar yaaahhh..

Jadi, yang masih Updet di YouTube tentang kegiatan EXO semangat yaaaa.. Terus yang masih Updet tentang acara Exo's ShowTime setiap minggi Fighting........

 Terus bust sites YouTube yang diblok jangan kesal yaa, soalnya bukan kamu aja yang kesal tapi aku dan kami atas nama fans EXO kususnya fans EXO Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_