10 Des 2013

Sinopsis EXO's Show Time Episode 2 part2



Sebelumnya
aku pernah mendengar kalo tempat itu keren untuk menoton film saja, saya juga pernah menoton film sebelumnya. Kata oppa Suho Aku melihat transformator 3 saja . Aku sedang menonton ..... tiba-tiba oppa Suho ngelajutin ucapannya. Karena oppa D.O sedang nanya am orang
Maafkan aku . Dimana bioskop di sini? Nanya ke orang kaya secruti gitu. Orang itu menujukan kea rah luar. Dan oppa D.O nanya habis dari luar?. Orang itu bilang naik tangga didepan itu. Saat oppa tau dia langsung bilang ok, terima kasih…
Aku sedang bermain-main bersama anjing, kata suho
Baiklah, aku akan menoton sendiri, dan kembali ke asrama. Kata D.O
Oh,iya. Kalo-kalo difikir-fikir nanti pasti nanti ada yang mengenal mu D.O. kata suho oppa yang masih setia menelpon oppa D.O.

Aa, tapi disini sangat sepi. Kata oppa D.O sambil jalan terus kearah tangga.
Yang bener? Tidak ada satu pun?. Kata oppa Suho dan sih oppa D.O ketawa gara-gara pertanyaan itu.
Oppa Suho mengikatkan sesuatu “kau harus banyak berbicara saat kau membeli popcorn nanti, karena aku tidak ada disana,mengerti” ‘haha,oppa Suho aja nyuruh oppa D.O banyak ngomong, apalagi aku harus terus-terus belajar bawel.hahaha, oppa ku yang pendiam’ oppa D.O langsung ketawa saat hyungnya bilang kaya gitu. Dan D.O juga kasih saran “hyung, jangan terlalu lama diluar karena sangat dingin, nanti aku langsung pulang” ,, aduh oppa ku yang baik hati.. dan suho oppa bilang lagi “jika kameraman tidak mengajak mu bicara sebaiknya kau pulang” dan oppa D.O langsung ketawa lagi gara-gara ucapan oppa suho. Dan tau-tau ada yang ikutan ngomong itu adalah oppa Kai yang bilang “beliin cola dan makan yang banyak” dan oppa D.O Cuma bilang baiklaa, dan oppa bilang juga “aku harus mematikan telepon karena aku ingin menoton filmnya. Dan oppa suho bilang lagi “baiklaa, aku akan melihatmu di asrama / baiklah aku juga akan melihatmu langsung. ‘oppa suho orang yang perhatian yaaa,,, karena oppa D.O sendirian dia kayanya kuatir karena oppa D.O sendiri orangnya tidak banyak bicara.’

Dan oppa akhirnya jalan kearah mesin ticket  ‘waaa, di Indonesia belum pake mesin tiket yaa, kalo di Indonesia mau noton film harus ngantri dulu itu pun kalo film baru. Haha’ dan oppa bilang karena aku noton sendirian aku akan menoton jam 11.50. dan tau-tau muncul harganya ternyata harganya 18.000 (Rp.200.000) won, setelah membayar oppa memilih tempat duduknya dan oppa akhirnya memilih tempat duduk ditengah-tengah karena ditengah-tengah sangat nyaman. Dan akhirnya ticketnya keluar dari mesin ticket

 Dan akhirnya oppa jalan-jalan dulu karena ada waktu 15 menit sebelum filmnya dimulai. ‘sumpah ini bioskop bener-bener keren banget rata-rata semuanya layar sentuh semua…’ dan akhirnya oppa berhenti satu tempat yaitu tempat ada kamera. Dan akhirnya oppa narsis, saat oppa udah siap untuk difoto malahan nggak bisa. Dan akhirnya oppa cari tau untuk mengeliknya. Dan ternyata nggak bisa. Dan saat oppa mau jalan ketempat lain ternyata ada tulisan kalo saat ini belum bisa digunankan. Dan akhirnya oppa langsung jalan

Saat itu juga ada kamera lagi tapi bentuknya kaya mesin foto bukan  layar foto. Dan akhirnya oppa foto dengan gaya bener-bener ok laa, tapi saat mau dikirm ke hpnya oppa gagal. Dan akhirnya oppa coba foto lagi kayanya gagal mengerim.

 aku suka banget saat oppa D.O sendirian, karena diah bebas mau ngomong apa. tapi tetap saja bicarnya harus hati-hati

Dan akhirnya oppa pindah tempat. Oppa pindah ke lokasi main game, saat seru-seru main gamenya ee, malahan waktunya habis. Ooppaaa malan ketawa. Dan akhirnya oppa jalan terus menuju SWEET BAR.  Dan oppa bilang “kalo noton film sangat terkenal dengan makannya pop corn, tapi disini sudah banyak sekali makannya.”oppa, sambil lihat menunya di atas sambil mukannya yang bener-bener bingung, dan akhirnyaa oppa bilang “Aaa, sebernya saya nggak pernah beli popcorn saat noton film dibioskop malahan aku suka makan nachos saat aku noton film, karena nachos sangat enak”



Oppa lihat lagi kearah menu lagi dan tib-tiba oppa menjuk kesalah satu menu “aku ingin memberikan member yang lain. Dan mendapatkan hadiah dan hadiahnya untuk hyun suho, tapi itu namanya buang-buang uang” dan saat membeca lagi “harganya 15.000 won dari 5 main itu, dan tapi aku tidak mau mengeluarkan 15.000 won untuk main itu dan buang-buang uang.” ‘ini oppa satu sangat perhitungan sekali yaaa.. oppa ku,oppa ku.hehe’ dan oppa melajutkan “aku hanya akan membeli makan yang akan aku akan makan”
Dan akhirnya oppa nanya ke pelayannya “apa ada hotdog cabai ?” dan pelayannya jawab “harga hotdog cabai harganya 20.000 won tapi untuk sekarang kamitidak menjualnya” dan akhirnya oppa bingung lagi mau pesan apa ??
 Dan akhirnya oppa memesan nacho 1, dan oppa langsung liat harganya di monitor computer dan oppa langsung bilang “kau sedang memsan orang lain?” sambil mengguh pesannya datang, tau-tau oppa memainkan tangannya kayanya oppa sambil nyanyian lagu liat aja tangannya sambil berirama.Tau-tau pelayan nanya “apa pesannya?” dengan cepat oppa jawab “saya pesan ncho 1 dan sprtit 1” dan akhirnya pesan sudah siap. Dan oppa minta keju saus lagi dan harganya 500 won (Rp.5640)

Dan akhirnya oppa berjalan kearah tempat tujuannya sambil spritnya digigit di bibirnya. Dan oppa D.O membuka saus qejunya ke tempat nacho. Setelah oppa melajutkan jalannya dan spritnya masih digigit di mulat oppa.
Dan akhirnya sampai dan oppa bilang ini dia tempatnya 4D dan saya perlu mengambil kaca matanya. Dan akhirnya oppa masuk dan langsung mengunakan kacamatanya ‘waaaaa, keren sekali oppaaaaaa’ dan oppa langsung duduk dan menikmati filmnya.

 buset, belum pake kacamata aja udah kerennnnnnnnnnn
 aaaa, aku kelepek-kelepek liat oppa ku.....
 apalagi saat makan wadddduuu

 ====================================================================


Pindah di lain tempat rombongan oppa Chen sedang duduk dan sambil makan-makan. Dan tiba-tiba oppa lay bilang saya mau ke toilet. Dan habis ketoilet oppa lay bercerita tentang tadi saat ketoilet
“tadi ada seorang ahjussi yang mengenal hyun min.” dan min bilang ahjussi? Dan lay memprbenarkan “ bukan ahjussi tapi halabeoji, aku salah” dan oppa lay bilang “saat di toilet halabeoji nanya ke hyun min “apakah kau Xiumin EXO?” dan Min hyun meniyakan. Waaa, hyun min sekarang sudah sangat terkenal” dan oppa yang lain bertanya apa kah benar? oppa lay ngomong lagi “hyun min sekarang bener-bener ….. di Korea” dan oppa luhan melajutkan ucapan lay terkenal. Dan oppa lay Cuma bisa mengulangi kata-katanya oppa luhan.
Dan oppa lay bilang sekarang orang Korea sudah tau Xiumin EXO, lay bilang seperti sampai ketawa dan oppa min jawabnya tolong jangan bilang seprti itu, dengan suara oppa min sangat keras. Dan yang lain-lain jua ikut ledikin oppa min dengan bilang “waaa, hyung Min sekarang sangat terkenal sampai seorang halabeoji mengenal Min EXO” dan oppa min bilang “jangan bilang seprti itu,sudah stop”
“Kenapa kau tidak suka kalo kau sekarang terkenal? Apa itu sangat susah untuk dirimu hyun” itu kata oppa Lay. dan oppa min menjawab “kata terkenal itu sangat susah untuk diriku, berat untuk dilakukan”
Dan saat itu ada yang bilang Chen?. Dan ngomng, saat ada orang memuji suaraku. Sebelum melajutkan kata-katanya oppa Lay memotong ucapan oppa chen “benerah? Tapi emang kau bernynyi sangat baik. Bahkan D.O memilihmu dari pada Baekhyun. Apa kah kau sangat senang di bilang jago menyanyi” oppa Lay ngomnong sambil makan dan bibir yang manyun.
Dan oppa lay jawab “ saya merasa senang dan itu membuat saya menjadi semangat untuk belajar lagi” dan oppa min nanya “terus bagaimana jika ada orang bilang kalo kau pintar menari?” dan oppa luhan ketawa. Dan chen jawab itu membuat saya sangat senang.
Dan oppa min nanya lagi “lalu bagus mana kau dengan suho? Kau harus jawab jujur” dan oppa Chen langsung ketawa dengan kencang. Dan oppa luhan juga ikut ngomong “kau harus jujr kita akan menjaga rahasia” hahaha oppa gimana mau jaga rahasia semua orang bakal tau nanti karena ini acara tv. Dan oppa chen jawab ya aku. Dan dilain tempat oppa Suho menjawab kita berbeda. Dan beda jalan.(kata-kata itu di buat sama editor).

Dan oppa chen menmabahakan hyung suho sangat baik saat menari aku juga, tapi oppa suho selalu berlatih menari terus menurus sedangakan ku jarang berlatih dan dia juga lebih baik pastinya. Dan oppa luhan bilang saat kita latihan pertama kali saat koreo history. Sebelum luhan oppa melajutkan ucapanya eehh oppa min menggigil karena kedingan 
dan lay bilang “min hyung kau kedingin?” dan min oppa aku baik-baik saja.
Karena nggak tega oppa lay bangun dan sambil melepas jaketnya dan lalu kasih ke oppa min ‘naaa loee, tadi katanya harus jaga oppa chen karena dia yang paling muda, sekarang kebalikan sekarang harus menjaga orang yang lebih tua. Aduh aduh’.  Dan oppa Lay bilang aku gara-gara bersepda aku merasa gera. Sudahlah pake saja . dan oppa min bilang makasi.

“Menurutku di korea anggota EXO K sangat terkenal” kata chen. Dan lay bilang juga “ iya, bahkan kebanyak anggota dari orang Korea” dan chen bilang “anniieee,,maksud ku juga anggota EXO M juga”

Tiba-tiba oppa luhan bilang aciii, dan langsung bisikin oppa min. setelah selsai bilang oppa min bilang katakanla kepada mereka juga. Dan chen bilang apa? Katakana laa.. saat malam hari ada burung hantu dan mendengarkan suara tikus (pepatah orang korea) dan chen yang tau langsung aaaa, sedangkan Lay yang nggak tau apa-apa malahan bengong aja..

Dan luhan bilang lagi oh-ooo aku menang karena lay kelihatan tidak tau apa-apa. Jadi aku harus berhati-hati berbicara sekarang. Lay langsung lihat kearah luhan oppa dengan tangpang muka polosnya. Dan luhan menjelasakan aku menjelaskan pepatah orang korea bukan cina. Dan lay bilang memang bahasa cina luhan baik, oppa lay bilangnya sambil menggunakan bahasa cina. Oppa luhan yang mengerti langsung menarik kepala oppa lay dengan tangannya.

Dan luhan bilang lagi kau harus memingatkan kata-kata setiap aku bicara. Dan chen juga bilang “kau tidak perlu membaca mau pun menulis jika kau ingin belajar bahasa korea” mereka itu sedang mengasi trip ke oppa Lay. Tapi oppa min malahan bilang “kau jika ingin bisa bahasa korea jau harus mempunyai pacar seorang wanita korea. Siapa yang mengatakan hal itu” dan semua langsung berfikir. Dengan cepat chen menjawab “saya pikir dulu maneger pernah bilang seprti itu” dan lay oppa mebetulkan kalo yang mengucapkan itu adalah guru lay oppa yang mengasih saran.

Jadi begini ceritanya “saat saya pertama kali datang guruku bilang ‘yixing ?? yah, nama saya Yixing. Yixing-nim apakah kau ingin belajar bahasa Korea? Yah sesangi, kalau begitu kau harus punya pacar” oppa lay bilang sambil mengikuti suara gurunya. Dan chen oppa ketawanya sangat kencang sekali.Dan saat itu juga lay nanya hyung,apakah kau baik-baik saja? Dan chen bilang “kayanya dia tidak baik-baik saja” dan min oppa bilang aku baik-baik saja. Dan lay oppa bilang “saya harus membeli makan yang hangat untukmu hyung?” dan oppa chen jawab aku baik-baik saja.
Dan oppa chen bilang baiklah ayo kita berspeda berpelan-pelan kea rah asrama karena kita memiliki jadwal yang sangat padat besok. Dan saat mereka mau bersih-bersih mejanya. Oppa luhan mengajak main gunting kertas batu dan siapa yang kalah dia yang membersikannya.

Dan min oppa ngomong apa tau sambil tanganya member kode untuk gunting. Dan akhirnya gunting kertas batu, semuanya gunting.

Dan akhirnya mereka memulainya dari ulang dan oppa min menuyuruh lagi agar batu saat gunting kertas batu yang lainnya batu Cuma oppa luhan yang beda sendiri. 
oppa cari alasan untuk mengulang, dari belum siap, pasti curang 'itu benar' tapi sayang 3 lawan 1 'aku bantuh oppa dengan do'a hahaha'
 Dan akihrnya oppa luhan merapihkan semuanya. Saat mereka membantu luhan beres-beres luhan bilang bagaiman kalo kita menyanyi lagu nam ja. Dan lay bilang apa ssan nam ja ( murahan) dan chen membentulkan san nam ja. Dan lay mengulakan kata-kata dan masih saja ssan nam ja. Akhirnya luhan bilang san san . dan sambil pelan oppa lay bilang san san nam ja. Oppa luhan kelihatan lemas gara-gara oppa lay yang nggak bisa bilang san nam ja
====================================================================


Di tempat yang lain suho dan kai oppa sedang berjalan-jalan bersama anjingnya oppa Kai. Mereka menaiki jembatan penyebrangan. Saat mereka jalan jjangah naik tangga dengan luc. Oppa Kai dengan 2 anjingnya dan oppa Suho dengan 1 anjing. Oppa suho olahraga lari dengan jjangu.

Dan oppa Kai bilang sudah lama saya tidak membawa mereka keluar untuk jalan-jalan. Saat mereka jalan bersama anjingnya nggak bisa diam. Akhirnya oppa Suho mengajak jjangu lari lagi sambil bilang “jjangu saya suho. Ayo kita jadi teman” karena jjangu susah di atur Cuma nurut sama oppa Kai dia lari kearah oppa Kai lagi dan oppa Kai menyuruh jjangu untuk nurut sama hyung suho.


Oppa suho sangat lelah gara-gara jjangu lari sangat cepat. Dan akhirnya jjangu digendong sama oppa kai sambil bilang kamu sekarang tidak menurut ucapan aku yaa.. dan suho oppa bilang kai kau seprti membawa karung beras. Dan oppa malahan nggak jawab pertanyaan oppa suho. 

Malahan oppa Kai sedang memarahin jjangu kenapa kau menjadi berat seprti ini? Jawab aku, kau tidak menjawab pertanyaan ku berjalan laa.
 Akhirnya mereka berhenti di ujung jembatan sambil istirhat. Dan tau-tau jjangu memeluk kai oppa, dan oppa suho hanya bisa lihat gara-gara dia sangat lelah.
 Dan tiba-tiba jjangah juga ikutan tapi di kaki oppa suho. Dan kai bilang mereka sangat bergembira karena sudah lama tidak melakukan ini bersama-sama dengan ku. Tiba-tiba oppa suho nggak bisa bergerak karena tali anjingnya memutar dikakinya oppa suho. Saat talinya udah lepas sih jjangah malahan berputar lagi dan langsung memeluk oppa suho lagi dan oppa suho bilang apa kau sangat menyukai ku?


Setelah melakukan kegatan yang banyak berjalan-jalan bersama anjing ini bener-bener sangat nyaman, kata oppa suho. Dan oppa kai nanya bagaimana rasanya jalan-jalan ke hangang setelah sekian lama kita sibuk. Dan oppa suho malahan jawab karena jjangu aku nggak bisa bernafas dengan tenang. Dan oppa kai langsung ketawa

Dan saatnya mereka member makan jjangah berdirilah, kata oppa kai. Dan oppa suho bilang dia sudah berdiri. Dan oppa kai bilang lagi karena kau sangat cantik maka saya kasih. Dan langjut ke monggu. Monggu duduk monggu. Dan monggu langsung duduk, saat kai bilang monggu mana tanganmu. Minggu langsung beri tanganya. Oppa kai sangat senang karena meledek monggu


Terus kai Tanya bagaimana kabar byul? Apakah kau tidak kangen dengannya?” kata kai. (byul adalah anjingnya oppa suho) kata oppa suho ayo aku akan kasih tau byul saat rambutnya panjang. Sebaiknya kapan-kapan kau harus membawa anjingmu. Kata oppa kai menyarankan dan oppa melajutkan ucapanya jika ada anjing 4 kita harus menambah orang untuk membawanya soalnya jjangu harus dibawa oleh 2 orang. Dan oppa suho ketawa
===================================================================

Dan pindah kelain tempat lagi ke tempat rombongan oppa Yeol. Mereka akhirnya selsai makan dan langsung keluar, keluar-keluar oppa baek ngeluh “perut ku ingin meledak diluar sangat dingin” dan oppa yeol malah bilang “karena kita ada diHongdae bagaimana kita makan-makan sampai malam dan membuat berat badan kita bertambah bagaimana kita makan ddeokbokki.” Dan akhirnya mereka mencari makan ddeokbokki
Akhirnya mereka menumkannya. Dan mulai memasan, yang memasan itu Kris oppa dan Yeol oppa yang lain Cuma hanya bisa diam saja karena oppa Kris dan Yeol udah kaya aduh bacot. Akhirnya pesan mereka sudah siap dan yeol sama tao yang membayarnya. Dan akhirnya mereka cari tempat duduk. Setelah itu tao oppa bilang saya harus mengambil foto ini. Dan yeol nanya bagaimana dengan hongdae apa sangat luas dan tao memperbenerkan.



Dan saat itu beak menyuapi tao sambil bilang ini ddeokbokki kesukaan ku. Saat tao sudah disuapi beak mau menyuapi oppa kai dan oppa kris malahan jawab saya tidak makan ddeokbokki. Dan malahan teringat episode kemaren chiken bukan gaya saya. Dan yeol ingin memesan minum dan kris oppa bilang tolong pesankan ini tapi jangan menggunakan saus ddeokbokki. Dan yeol jawab kau harus makan itu,hyung. Dan baek member lagi ddeokbokkinya dan akhirnya oppa mau makan ddeokbokki.



Dan beak bilang itu tidak pedas, dan oppa kris bilang yah,saya tau. Dan dilain tepat oppa tao sedang mengademkan airnya dengan cara memindahkan airnya kegelas yang kosong. Dan saat itu oppa kris menyuruh beak mencoba yang ini dan oppa beak langsung makan dan oppa kris bertanya apakah pedas? Dan beak menjawab waa,ini sangat pedas.





Dan yeol bilang saat kita makan ini kita langsung ke mobil pokonya disamping penjual ayam tusuk. Dan saat itu oppa  sehun oppa bilang aku ingin makan ayam skewered  dan beak bilang itu bener yummy. Dan yeol membahas makan lagi ada juga sesuatu yang disebut hoddeok ssiat, itu bener-bener enak. Dan sehun menjawab tadi saya melihatnya tapi sudah tutup.tapi saya mala mini bener-bener ingin makan,kata yeol oppa. Dan beak bilang ini sudah cukup. Dan sehun bilang ayo kita makan es krim sekarang .
===================================================================

Dan yeol bilang lagi ini semua makan yang enak. Dan kris oppa mebenerkan dan oppa beak ketawa karena ucapan oppa kris. Dan beak bilang “hyung begitu menakutkan” dan yeol mengerakan cara melihat yang seram. Pertama chiken bukan lah gaya saya (dan sekarang mulai suka dengan ayam), dan kedua saya tidak makan ddeokbokki ( setelah mengetahui enak baru mau makan, dan itu laa gaya peria dingin)

Q : selalu bergerak di sana-sini , exo yang terlihat begitu sibuk !Apa yang Anda lakukan setelah jadwal Anda berakhir ?
Jawaban :
Suho dan Kai: bertemu dengan orang yang aku rindukan


Chen, Luhan, Min dan Lay: melakukan hal-hal yang disukai dengan tempat yang tidak terlalu jauh



D.O:memberi diriku rasa yang nyaman dengan kesukanku

 Sehun, Kris, Beak, Tao, dan Yeol: berbagai pengalaman untuk yang belum tau tentang sesuatu, dan saling berbagai mengahabiskan waktu bersama




Episode 3:



Episode 3 seprti episode special Yeol oppa karena hari ulang tahun. Setiap member mencari kado untuk oppa Yeol… mari kita tunggu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_