3 Jan 2014

Jantung Awal Tahun Bikin Sakit Gara-Gara Sooyoung Girl's Generation


Ini bener berita di awal tahun yang bener-bener bikin jatungan bagi SONE .. terutama aku juga bikin aku jatuh pisan haha bercanda.
Di akhir tahun yang lalu saat Girl’s Generation memberi kado Special untuk SONE yaitu Comebank Girl’s Generation di akhir bulan Januari nanti. Kedua berita datang dari Yoona eonni yang berpacaran dengan Oppa LeeSung Gi dan sekarang belum lama berita Yoona dan mucul berita Sooyoung. Wanita yang paling tinggi di Girl’s Generation ini ternyata mengaku kalo eonni Sooyoung berpacaran dengan Jung Kyung Ho. Aku sendiri baru tau Jung Kyung Ho yang mana ? dia itu penyanyi atau actor sih ? sumpah gw harus cari biodatanya di Mbah-mbah. Tapi emang sih mereka udah kena gossip berpacaran sejak bulan Februari 2013 tahun lalu. Tapi dua angesi mereka membatah hal itu
Namun setelah Sooyoung mengaku kalo dia sudah memiliki pacar dan akhirnya. SMnet bilang “Rumor pacaran itu memang benar” ujar perwakilan Smnet. “mereka memang dekat sebagai senior-junior tahun lalu.sekarang hubungan mereka adalah pasangan kekasih, tolong restui hubungan mereka . (aku setujuh saja karena umur eonni-eonni ku udah cukup mateng untuk melakukan hubungan pacaran koo) agency  Jung kyung Ho juga meminta maaf karena tak menjawab dengan jujur saat rumor itu muncul, waktu itu kami bertanya pada Jung Kyung Ho dan dia bilang itu tidak benar. Jadi kami merespon seperti permintaannya. Kami minta maaf, kami pasti akan mengeluarkan pernyataan resmi dalam waktu dekat.” Ujar perwakilan jung kyung Ho..


Bener kata kak zepraify apa setelah ini ada berita membuat ku kena serang jatung ?? atau jangan-jangan member SuJu buka-bukaan (upps promosi tv sebelah.haha) ya aku berharap berita tentang Kyuhyun Oppa sama eonni Seohyun. hahaha. Beraharap banget cowok ganteng dan cewek maniz ini pacaran. Mereka sangat cocok banget, pake banget banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_