23 Mar 2014

Sinopsis Boku No Ita Jikan Episode 1-end



Detail
Judul : Time I Was In
Romaji : Boku No Ita Jikan
Channel : Fuji TV
Episode :
Release Date : January 2014 8 ---------
Runtime : Wed 22:00

Pemain Utama :
Sinopsis Ringkas :
sawada Takuto adalah putra pertama seorang Direktur Rumah Sakit. Orangtuanya mengharapkan Takuto menjadi seorang dokter  sehingga bisa bekerja di rumah sakit ayahnya. Tapi ternyata Takuto memilih sekolah di jurusan lain. Takuto hanya ingin menjalani hidupnya seperti orang biasa tanpa ada pengaruh dari jabatan ayahnya itu.
Orangtuanya yang kecewa lalu mengarahkan anaknya yang kedua, Rikuto  menjadi pengganti Takuto untuk menjadi dokter. Sejak itu perhatian orangtuanya fokus pada Rikuto  saja.
Takuto yang  memasuki semester terakhir kuliah mulai mengikuti seleksi pegawai  di job fair yang sedang berlangsung. Musim demi musim dilewatinya dengan interview dan interview diberbagai tempat namun tak ada yang lolos..
Saat ia menghadapi kesulitan itu ia tiba-tiba dihadapkan dengan masalah baru. Ia didiagnosa menderita penyakit ALS (Amyotrophic lateral sclerosis). Penyakit yang membuatnya sedikit demi sedikit mengalami kelumpuhan. Penyakit ini belum ada penyembuhnya sehingga umur Takuta hanya menghitung waktu saja. Takuto  menghadapinya semua permasalahannya dengan positif.
Hongo Megumi adalah teman seperjuangan Takuto dalam mencari pekerjaan. Ia juga kuliah di tempat yang sama dengan Takuto. Mereka berteman sebelum Takuto didiagnosa ALS. Cinta mulai bersemi diantara kedua  tapi dengan kondisi Takuto seperti itu apakah cinta akan berlanjut…


Sinopsis Boku No Ita Jikan Episode 1 - end

Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 1 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 2 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 3 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 4 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 5 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 6 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 7 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 8 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 9 part1 part2
Sinopsis Boku Na Ita Jikan Episode 10 part1 part2



Thanks : clover-blossoms

1 komentar:

Follow Instagram @nidiaju_