2 Mei 2014

Hentikan Tayangan Kau Yang Berasal Dari Bintang. SEKARANG !!

Yah, Nasi sudah menjadi bubur. Jika, masih di tayangkan atau alur ceritanya mereka semua tidak tau MALU. Mereka, dengan asik mencontek tanpa permisi dan lain-lain. Dan parahnya dramanya masih anget-anget oleh fans-fans My Love From The Star di Negara-Negara.

Dan paling terkejut adalah saat aku baca Twitter

Masuk Koran di China. Malu ?? Bukan Pihak RCTI, Morgan, Dan wanita yang nggak akan saya sebut, tapi membawa nama Indonesia apalagi bagi Fans-fans K-Drama ini.

Komen apa lagi ?? Yaa, jalan satu-satunya buburkan saja Kau Yang Berasal Dari Bintang entah itu judul mau diganti atau alur cerita diganti. Tetap saja akan dicaci maki oleh Fans-fans K-Drama Indonesia..

Apalagi Fans Club wanita yang nggak Aku sebut itu bilang di statusnya bahawa kalo itu sudah menerima pihak SBS..

Jika, ingin melajutkan drama ini. Jalan satu-satunya adalh minta ijin dan membeli naskahnya ke SBS. Dan para pemain diganti mereka berdua nggak cocok memainkan Do Min Joo Dan Chun Song Yi nggak ada pantasnya-pantasanya. Do Min Joo cowo yang misterius, cwek, badan ok. Nggak ada pantes-pantesnya diperankan oleh cowo itu.

Chun Song Yi perbadian Ceria, Centil, Cantik, Maneis, Keras Kepala. Di perankan oleh wanita itu. OMGG nggak pantess jauh.... Dan ada kutipan Netizen Buzz yang bilang kalo mereka artis yang terkenal dan tipe orang Indonesia jawabnya SALAH .-

Kalian bisa berfikir sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Instagram @nidiaju_